CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.470.000   4.000   0,27%
  • USD/IDR 15.946   -52,00   -0,33%
  • IDX 7.161   -53,30   -0,74%
  • KOMPAS100 1.094   -8,21   -0,74%
  • LQ45 872   -4,01   -0,46%
  • ISSI 216   -1,82   -0,84%
  • IDX30 446   -1,75   -0,39%
  • IDXHIDIV20 540   0,36   0,07%
  • IDX80 126   -0,84   -0,67%
  • IDXV30 136   0,20   0,15%
  • IDXQ30 149   -0,29   -0,20%

Genjot premi, Taspen Life optimalkan kanal distribusi pemasaran


Minggu, 24 Juni 2018 / 17:49 WIB
Genjot premi, Taspen Life optimalkan kanal distribusi pemasaran
ILUSTRASI. Asuransi Taspen Life


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) sedang mengintensifkan kanal-kanal distribusi pemasaran bisnis. Hal ini sebagai salah satu strategi perusahaan dalam mendongkrak perolehan premi.

Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono mengatakan, saat ini perseroan mulai gencar masuk ke kanal keagenan. Prospek jalur tersebut diyakini perusahaan memiliki potensi yang cukup besar sembari mengenalkan asuransi jiwa kepada masyarakat. Di samping itu, Taspen Life juga terus mendorong produktivitas kantor-kantor pemasaran yang tersedia di 10 kota di Indonesia.

"Selain itu kita juga kerjasama dengan induk usaha PT Taspen (Persero) dan anak usaha PT Taspen Abadi Sentosa untuk memasarkan produk Taspen Life," kata Maryoso, belum lama ini.

Adapun sampai akhir tahun ini, Taspen Life membidik target premi Rp 681 miliar. Proyeksi tersebut diperkirakan naik 40% dari realisasi 2017 yang mencapai Rp 494,5 miliar. Sampai April 2018, jumlah premi yang dikumpulkan perusahaan mencapai Rp 144 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×