Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sofyan Hidayat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) sedang mengintensifkan kanal-kanal distribusi pemasaran bisnis. Hal ini sebagai salah satu strategi perusahaan dalam mendongkrak perolehan premi.
Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono mengatakan, saat ini perseroan mulai gencar masuk ke kanal keagenan. Prospek jalur tersebut diyakini perusahaan memiliki potensi yang cukup besar sembari mengenalkan asuransi jiwa kepada masyarakat. Di samping itu, Taspen Life juga terus mendorong produktivitas kantor-kantor pemasaran yang tersedia di 10 kota di Indonesia.
"Selain itu kita juga kerjasama dengan induk usaha PT Taspen (Persero) dan anak usaha PT Taspen Abadi Sentosa untuk memasarkan produk Taspen Life," kata Maryoso, belum lama ini.
Adapun sampai akhir tahun ini, Taspen Life membidik target premi Rp 681 miliar. Proyeksi tersebut diperkirakan naik 40% dari realisasi 2017 yang mencapai Rp 494,5 miliar. Sampai April 2018, jumlah premi yang dikumpulkan perusahaan mencapai Rp 144 miliar.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News