kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45882,93   -5,57   -0.63%
  • EMAS933.000 -0,43%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Genjot transaksi non tunai, OY! hadirkan fitur tarik tunai hingga beli voucher game


Kamis, 27 Agustus 2020 / 10:57 WIB
Genjot transaksi non tunai, OY! hadirkan fitur tarik tunai hingga beli voucher game
ILUSTRASI. OY! Indonesia, aplikasi asli dari Indonesia yang selama tiga tahun terakhir beroperasi telah berevolusi menjadi solusi finansial yang nyaman digunakan untuk mengatur transaksi keuangan sehari-hari dan menjadi jawaban bagi para smart spender.

Reporter: Annisa Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dompet digital OY! semakin mengembangkan fasilitas maupun layanan, guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Ambil contoh, dalam melalukan tarik tunai, tanpa pergi ke ATM pengguna dapat melakukan tarik tunai di kasir gerai retail. 

Melalui fitur Tarik Tunai di aplikasi OY!, penarikan uang tunai kian praktis, namun pengguna akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 5.000.

Baca Juga: Ini perbedaan konsep digital banking milik Bank Jago dengan bank lain

Tak hanya itu, OY! Indonesia juga berkolaborasi dengan UniPin guna menghadirkan produk voucher game. Dengan demikian, pengguna OY! bisa membeli voucher game melalui fitur top up pada aplikasi OY!. Masing-masing voucher game yang disediakan pun memiliki kuota yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Melalui siaran resmi yang diterima Kontan.co.id, manajemen OY! Indonesia berharap uji coba fitur tarik tunai tanpa mesin ATM serta fitur pembelian voucher game, diharapkan OY! Indonesia dapat memudahkan aktivitas masyarakat, khususnya di tengah pandemi seperti saat ini.

Asal tahu saja, fitur ini sekaligus merupakan langkah OY! dalam meningkatkan literasi finansial, agar mampu mendorong kemajuan ekonomi nasional. Tak hanya mendorong penetrasi pengguna aplikasi keuangan digital di segmen milenial, melalui fitur ini seluruh segmen masyarakat dapat disentuh sehingga memudahkannya dalam melakukan Tarik tunai.

Baca Juga: Pembiayaan Modalku ke fasilitas kesehatan mencapai Rp 100 miliar

Apalagi, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bilang pada tahun 2019 hanya 60% penduduk dewasa yang memiliki rekening. Padahal, aktivitas kirim mengirim uang sudah menjadi tren dalam kehidupan sehari-hari.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×