kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,50   6,04   0.66%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Great Eastern Life Menggandeng Insurtech Fuse Pasarkan Produk Great Pro Solution


Senin, 30 Januari 2023 / 12:03 WIB
Great Eastern Life Menggandeng Insurtech Fuse Pasarkan Produk Great Pro Solution
ILUSTRASI. Great Eastern Life Indonesia telah menggandeng Insurtech Fuse dan Pialang Asuransi Indotekno untuk mendistribusikan produk.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Great Eastern Life Indonesia telah menggandeng Insurtech Fuse dan PT Pialang Asuransi Indotekno untuk mendistribusikan produk Asuransi Great Pro Solution.

Langkah tersebut dilakukan perusahaan untuk akuisisi nasabah secara digital sebagai  inovasi untuk mempermudah menjangkau produk asuransi.

“Kerja sama ini pun merupakan wujud usaha Great Eastern Life Indonesia dan Insurtech Fuse dalam memperluas pasar asuransi jiwa melalui platform digital,” ujar Daniel Herjun Putranto, Head of Group Insurance & Affinity Division Great Eastern Life Indonesia dalam keterangan resmi, Senin (30/1).

Baca Juga: Great Eastern Luncurkan Produk Asuransi Kecelakaan dan Jiwa Sekaligus

Produk Asuransi Great Pro Solution ini bisa didapatkan dengan premi mulai dari Rp 2 juta per tahun.  Ditambah, manfaat perlindungan hingga Rp 1 miliar.

Tak hanya itu, produk ini juga dapat dilengkapi dengan dua opsi manfaat tambahan (rider), yaitu perlindungan jiwa (Great Pro life) dan perlindungan terhadap risiko penyakit kritis (Great Pro Critical).

Baca Juga: Sasar Anak Muda, Great Eastern Life Gandeng Qoala Pasarkan GREAT ProInsure Life

Employee Benefit Leader Fuse, Wendi Bimo Cahyo menambahkan produk ini akan dipasarkan oleh lebih dari 80 ribu tenaga pemasar/partner Fuse yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan menggunakan aplikasi Fuse Pro.

"Platform teknologi yang kami miliki membantu meningkatkan penjualan produk asuransi dengan menjangkau pasar yang lebih luas,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×