kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,22   -1,54   -0.15%
  • EMAS977.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Hanwha Life bangun pusat pelayanan keluarga di Jakarta


Kamis, 30 September 2021 / 22:55 WIB
Hanwha Life bangun pusat pelayanan keluarga di Jakarta


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), yang merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar dari Korea Selatan, akan membangun Center of Excellence in Family Happiness atau Pusat Pelayanan Keluarga seluas 262 meter persegi di lantai 8 kantor Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Hanwha Life Insurance Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dinas PPAPP DKI Jakarta, Wahana Visi Indonesia, Hanwha Life Korea dan World Vision Korea untuk mewujudkan Pusat Pelayanan Keluarga (PUSPA). 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan layanan ini dirancang sebagai pusat informasi dan koordinasi untuk penyelenggaraan kesejahteraan serta ketahanan keluarga dalam satu pintu. Dengan begitu, keluarga bisa datang, berinteraksi dan mendapatkan bekal secara digital. 

Baca Juga: Bisnis asuransi syariah diproyeksi tumbuh positif hingga akhir tahun

"Dalam kesempatan ini, kami sampaikan apresiasi kepada Hanwha Life yang telah menyalurkan dukungan CSR dalam bentuk penyediaan sarana dan prasarana PUSPA sehingga bisa membantu kinerja dari dinas PPAPP DKI Jakarta," kata Anies dalam keterangan resmi, Kamis (30/9).

Sementara itu, CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom, menyatakan fokus CSR Hanwha Life adalah anak dan keluarga. Ia melihat adanya kebutuhan tinggi terhadap konten digital yang ramah anak dan edukatif bagi keluarga. 

"Kami harap CSR PUSPA dari Hanwha Life bisa menjawab kebutuhan ini. Hanwha Life mengalokasikan bajet sebesar Rp1,5 miliar untuk CSR PUSPA," terangnya. 

Bahkan, perusahaan menargetkan  penyediaan sarana dan prasarana Pusat Pelayanan Keluarga berlangsung mulai Kuartal IV 2021 dan dapat beroperasi secara penuh pada Kuartal II 2022.

Selanjutnya: Bank OCBC NISP jalani kerja sama dengan AdMedika pembiayaan alat kesehatan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×