kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45806,19   -5,40   -0.67%
  • EMAS1.065.000 1,04%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Hanwha Life luncurkan asuransi dengan perlindungan hingga 100 tahun


Rabu, 15 Juli 2020 / 19:34 WIB
Hanwha Life luncurkan asuransi dengan perlindungan hingga 100 tahun
Peluncuran asuransi Hanwha Golden Life Plan

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) merilis produk asuransi jiwa tradisional seumur hidup (whole life) terbaru bertajuk Hanwha Golden Life Plan. Produk ini memiliki dua pilihan yakni  Plan A dan Plan B yang bisa disesuaikan dengan tujuan finansial nasabah.

Baik Hanwha Golden Life Plan A dan Plan B sama-sama memberikan manfaat hidup pengembalian premi 100% saat tertanggung mencapai usia 65 tahun. Juga pencairan 50% dari uang pertanggungan (UP) ketika tertanggung berusia 100 tahun. Untuk manfaat meninggal dunia, kedua Plan memberikan 100% dari uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia sebelum usia 65 tahun.

Baca Juga: Hanwha Saving Protection solusi bagi generasi sandwich

“Hanwha Golden Life Plan A berfokus pada manfaat hidup dengan memberikan dana tunai 50% dari uang pertanggungan pada usia 70 tahun, sehingga tepat untuk bekal masa pensiun. Sementara, Plan B lebih menitikberatkan untuk melindungi keuangan keluarga, dengan memberikan persentase pencairan uang pertanggungan yang lebih besar dalam manfaat meninggal dunia setelah usia 70 tahun,” terang Chief Technical Officer (CTO) Hanwha Life Insurance Indonesia, RR Francisca Mardina Ruswita dalam keterangan tertulis, Rabu (15/7).

Chief Agency Officer (CAO) Hanwha Life Insurance Indonesia, Djati Sutanto, menambahkan kelebihan Hanwha Golden Life Plan adalah perlindungan menyeluruh melalui perpaduan manfaat hidup dan manfaat meninggal dunia hingga usia 100 tahun. Preminya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 280.000 per bulan untuk tertanggung berusia 30 tahun.

Terdapat pilihan masa pembayaran premi 20 tahun. Nasabah dapat memilih masa pembayaran premi selama 3, 5, 10, 15 atau 20 tahun dengan minimum Uang Pertanggungan (UP) Rp200 juta.

“Proteksi menjadi prioritas di masa pandemi. Kami menghadirkan Hanwha Golden Life Plan kepada masyarakat Indonesia yang menginginkan proteksi lebih. Fitur manfaat Hanwha Golden Life Plan memungkinkan perlindungan untuk kondisi finansial keluarga jika terjadi risiko kepada pencari nafkah atau untuk mempertahankan gaya hidup pada usia lanjut,” papar CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom.

Baca Juga: Hanwa Life bidik porsi 30% premi berasal dari bancassurance untuk 5 tahun ke depan

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×