Reporter: Havid Vebri | Editor: Havid Vebri
JAKARTA. Bank Muamalat Indonesia (Bank Muamalat) merayakan Hari Pelanggan Nasional se-Indonesia yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya, dengan memberikan suasana berbeda kepada para nasabah yang mengunjungi main branch Bank Muamalat di Jakarta dengan menghadirkan Direksi Bank Muamalat sebagai frontliner untuk melayani para nasabah.
Presiden Direktur Bank Muamalat Endy Abdurrahman dan Direktur Korporasi Bank Muamalat Indra Y. Sugiarto turut hadir di main branch Bank Muamalat untuk melayani para nasabah secara langsung.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terwujudnya pelayanan terbaik dan optimal serta apresiasi terhadap kesetiaan para nasabah yang telah mempercayakan jasa perbankan dan produk Bank Muamalat sebagai pionir bank syariah di Indonesia.
Dalam kegiatan ini, 20 orang nasabah pertama yang hadir diberikan cup cake secara langsung oleh direksi. Hari Pelanggan Nasional ini diselenggarakan secara serempak di Kantor Cabang Bank Muamalat di seluruh Indonesia.
Sekedar informasi, Service Day merupakan bagian dari event Hari Pelanggan Nasional dengan puncak acara Parade Simpatik yang diadakan pada Minggu (6/9) dan diikuti oleh berbagai industri.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News