kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Heksa Insurance Genap 21 Tahun Berikan Pelayanan di Bidang Asuransi Jiwa Konvensional


Kamis, 25 Mei 2023 / 18:19 WIB
Heksa Insurance Genap 21 Tahun Berikan Pelayanan di Bidang Asuransi Jiwa Konvensional
ILUSTRASI. Tampilan logo sejumlah perusahaan?anggota?di kantor Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Jakarta, Rabu (11/1/2023). Heksa Insurance Genap 21 Tahun Berikan Pelayanan di Bidang Asuransi Jiwa Konvensional.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pada 11 April 2023 lalu, PT Heksa Solution Insurance atau Heksa Insurance genap 21 tahun memberikan pelayanan di bidang asuransi jiwa konvensional. Pelayanan tersebut dilakukan dengan cepat, aman dan pasti bagi para pemegang polis dan stakeholder.

Heksa Insurance juga tetap bertahan di tengah persaingan dinamika ekonomi selama masa pandemi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga Indonesia.

Direktur Utama PT Heksa Solution Insurance, Kustiawan mengatakan, dengan usia tersebut, rasa syukur segenap jajaran manajemen dan karyawan Heksa Insurance diwujudkan dalam tema “Synergy With Collaboration”. 

"Tema tersebut merupakan tahap pendewasaan untuk menghadapi setiap dinamika, tantangan, rintangan, persaingan serta permasalahan yang datang dengan sikap yang bijak," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (25/5). 

Kustiawan menambahkan bahwa melalui ulang tahun ke-21 ini diharapkan seluruh Insan Heksa Insurance terus bersama-sama dapat bekerja lebih semangat dengan menyatukan visi dan misi serta tujuan bersama.

Apalagi pada bulan April 2023 bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1444 H, Heksa Insurance telah melaksanakan rangkaian perayaan HUT ke-21 dengan melakukan kegiatan campaign & branding yang ditujukan kepada Karyawan dan masyarakat luas. 

Terdapat berbagai rangkaan acara yang diawali dengan memberikan Santunan Anak Yatim kepada Rumah Asuh Yatim Fadhillah Ihsan di daerah Cipayung, Jakarta Timur dan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Ar-Rohmat di daerah Cibinong, Bogor. 

Pada ke-21 tahun ini, Kustiawan mengatakan semakin banyak rencana masa depan yang akan digenggam dengan impian besar untuk memberikan perlindungan yang lebih maksimal untuk keluarga Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×