kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS917.000 -0,76%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Hingga Juli, transaksi kartu kredit Bank Mandiri tumbuh 18%


Kamis, 08 Agustus 2019 / 12:00 WIB
Hingga Juli, transaksi kartu kredit Bank Mandiri tumbuh 18%

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk terus mendorong transaksi kartu kredit dengan sejumlah strategi mumpuni. Alhasil, Bank Mandiri mampu mencatatkan pertumbuhan transaksi yang cukup signifikan dari bisnis ini hingga Juli 2019.

Per Juli, volume Mandiri Kartu Kredit tumbuh 18% year on year (yoy) dibandingkan bulan Juli tahun sebelumnya. Kenaikan volume transaksi didukung oleh strategi tahun 2019 yang fokus mengedepankan customer experience dan kebutuhan harian nasabah.

SVP Credit Card Bank Mandiri Vira Widiyasari mengatakan, pihaknya akan terus meluncurkan fitur dan manfaat-manfaat baru untuk mendorong pertumbuhan transaksi. "Dengan begitu Mandiri kartu kredit optimistis dapat tumbuh di atas 15% tahun 2019," katanya kepada Kontan.co.id, Rabu (7/8).

Baca Juga: Begini strategi perbankan dorong transaksi kartu kredit sampai ujung tahun

Salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan meluncurkan produk baru yakni kartu kredit khusus nasabah prioritas atau high net worth individuals (HNWI) awal agustus ini. 

Dengan kartu kredit ini, nasabah prioritas Bank Mandiri dapat menikmati berbagai privileges sesuai dengan citra dan lifestyle-nya di seluruh dunia.

Sedangkan untuk kenyamanan bertransaksi, Mandiri Kartu Kredit Prioritas menyediakan priority shopping experience dengan exclusive preview dari berbagai brand ternama serta enam kali fiestapoin setiap bertransaksi di luar negeri. 

Selain itu tersedia pula akses ke lapangan golf dan pengalaman dining di berbagai restoran ternama dunia serta layanan concierge dalam priority leisure experience.

Di sisi lain, Vira bilang Mandiri Kartu Kredit juga memperkuat presence program menjadi semakin luas dan variatif dengan kerjasama dengan berbagai merchant anchor travel, e-commerce, department store, dan supermarket.

Baca Juga: Semester I-2019, transaksi kartu kredit Bank Mandiri tumbuh 18%

Untuk terus mendorong transaksi sampai dengan akhir tahun 2019, Mandiri Kartu Kredit telah menyiapkan berbagai program menarik untuk nasabah seperti ikut serta dalam event harbolnas, travel fair, Luxury Brand Private Events, dan year end sale dengan berbagai merchant.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×