kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

HSBC Indonesia dan Allianz Indonesia perkuat kerja sama bancassurance


Senin, 22 Maret 2021 / 19:25 WIB
HSBC Indonesia dan Allianz Indonesia perkuat kerja sama bancassurance
ILUSTRASI. HSBC Indonesia dan Allianz Indonesia kenalkan kanal distribusi telemarketing.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank HSBC Indonesia memperkuat kerja sama bancassurance dengan PT Asuransi Allianz Life Indonesia. Mulai Maret 2021, Allianz Life dan HSBC meresmikan kanal distribusi telemarketing dalam kerja sama bancassurance.

Saat ini, telemarketing kembali menjadi salah satu jalur distribusi paling efektif, karena adanya protokol kesehatan yang mengharuskan masyarakat untuk tetap menjaga jarak antar sesama. Produk dan layanan telemarketing Allianz Life telah disiapkan dan dikembangkan dengan sangat baik, agar dapat memberikan solusi dan layanan yang berkualitas kepada nasabah HSBC Indonesia.

“Kerja sama yang telah terjalin dengan baik dengan HSBC Indonesia, kami ingin senantiasa mengembangkan ragam solusi, serta akses yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Oleh karena itu, jalur distribusi telemarketing akan menambah preferensi nasabah, terutama untuk nasabah-nasabah yang jarang datang ke cabang HSBC Indonesia, untuk mendapatkan perlindungan asuransi dari Allianz Life” kata Bianto Surodjo, Direktur & Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia dalam keterangan tertulis pada Senin (22/3).

Baca Juga: Bank Commonwealth targetkan bisnis bancassurance tumbuh dua kali lipat tahun ini

Dengan terjadinya pandemi, kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan semakin meningkat, termasuk di dalamnya kebutuhan perlindungan asuransi. Untuk menjawab kebutuhan inilah, Allianz Life dan HSBC Indonesia memperkenalkan produk pertama melalui jalur distribusi telemarketing bernama Critical Illness Care Protection.

Produk ini merupakan solusi asuransi jiwa yang memberikan perlindungan terhadap enam penyakit kritis: kanker, gagal ginjal, stroke, serangan jantung, angioplasti dan meningitis bakteri, tanpa harus melalui medical check-up.

“Kemitraan yang kuat antara HSBC Indonesia dan Allianz Life terus berkembang secara solid dan menciptakan tonggak penting dengan adanya transformasi di jalur distribusi telemarketing. Harapannya, transformasi ini dapat menjadi salah satu pilihan akses produk asuransi yang HSBC Indonesia bangun bersama dengan Allianz Life,” tambah Edhi Tjahja Negara, Director Wealth & Personal Banking HSBC Indonesia.

Selanjutnya: Ada pandemi, klaim asuransi jiwa pada 2020 turun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×