kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indosat-Central Asia bikin program asuransi gratis


Senin, 25 Mei 2015 / 15:15 WIB
Indosat-Central Asia bikin program asuransi gratis
ILUSTRASI. Cendana Home Series yang dikembangkan Lippo Karawaci.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya membagikan asuransi kecelakaan secara cuma-cuma kepada 1,5 juta pelanggan Indosat Dompetku. Ini merupakan layanan keuangan digital dari PT Indosat Tbk.

Asuransi gratis ini memberikan perlindungan terhadap kecelakaan diri yang mengakibatkan risiko kematian. Adapun, uang pertanggungan dari asuransi ini sebesar Rp 15 juta, dengan periode perlindungan selama 30 hari (satu periode).

"Asuransi ini gratis, namun tidak diperoleh secara otomatis. Pelanggan Indosat Dompetku harus terlebih dahulu melakukan registrasi dan bisa mengikuti program ini lebih dari satu kali periode selama program berlangsung sampai Desember 2015," ujar Benny Situmorang, Vice President Retail Insurance CAR usai penandatanganan kerja sama dengan Indosat, Senin (25/5).

Pelanggan Indosat sendiri mencapai 63,2 juta sampai tutup tahun lalu. Sebanyak 1,5 juta di antaranya tercatat memanfaatkan layanan keuangan digital Indosat lewat Indosat Dompetku. "Jumlah ini terus bertumbuh, seiring dengan nilai tambah yang ditawarkan," terang Prashant Gokarn, Chief of Strategy and Planning Indosat.

Indosat mencatat, dari total pelanggan Indosat Dompetku yang sebanyak 1,5 juta pelanggan, total transaksi hariannya mencapai Rp 120.000, dengan 172.000 titik lokasi pemasaran. "Kami harap, nilai tambah yang kami berikan ini akan meningkatkan transaksi harian. Apalagi, kami bisa saja melakukan cross-selling dengan produk-produk CAR lainnya," imbuh dia.

Bagi CAR, kerja sama dengan Indosat merupakan pintu masuk yang baik untuk memperkenalkan asuransi kepada masyarakat. Diharapkan, manfaat lebih dari layanan Indosat Dompetku ini akan memberikan manfaat bagi pelanggan sebagai komitmen kedua belah pihak untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×