kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini cara singkat ajukan kartu kredit BNI via BNI Credit Card Mobile


Sabtu, 17 Agustus 2019 / 12:45 WIB
Ini cara singkat ajukan kartu kredit BNI via BNI Credit Card Mobile


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi BNI Credit Card Mobile, menawarkan kemudahan nasabah dan non nasabah mengajukan pembukaan kartu kredit.

Apakah Anda ingin memiliki kartu kredit BNI, namun tidak punya waktu ke kantor cabang?

Jangan khawatir, Anda dapat mengajukan permohonan pembukaan kartu kredit secara online via aplikasi BNI Credit Card Mobile. Aplikasi ini dapat diakses oleh nasabah dan non nasabah BNI.

Berbekal aplikasi ini, Anda dapat mengajukan pembukaan kartu kredit kapan dan di mana saja. Dengan catatan, Anda mempunyai dokumen persyaratan yang dibutuhkan.

Aplikasi ini menuntut Anda untuk memiliki dokumen Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan NPWP. Sebaiknya Anda menyiapkan kedua dokumen tersebut sebelum memulai proses pengajuan kartu kredit.

Baca Juga: Begini cara mengajukan pembukaan kartu kredit Mandiri secara online

  1. Anda download dan install aplikasi BNI Credit Card Mobile lewat Play Store atau App Store. Pastikan ponsel Anda selalu terhubung dengan internet selama proses pengunduhan dan pemasangan aplikasi tersebut.
  2. Anda buka aplikasi BNI Credit Card Mobile yang sudah terpasang di ponsel pintar. Kemudian, Anda ketuk menu "Apply now" yang berada di bagian bawah layar ponsel.
  3. Anda ketuk menu "Pilih kartu" pada kotak jenis kartu kredit pilihan. Lalu Anda ketuk menu "Apply kartu" untuk melanjutkan proses pembukaan kartu kredit.
  4. Anda isi data diri pada halaman yang disediakan, lalu ketuk menu "Next". Layar ponsel akan menampilkan status "Aplikasi berhasil disubmit", setelah Anda mengisi seluruh data pribadi.

Costumer Sevice BNI kartu kredit akan segera menghubungi Anda via telepon bila pengajuan Anda diterima.

    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×