kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini dia kelebihan Garuda Indonesia Citi Card


Kamis, 06 November 2014 / 16:48 WIB
Ini dia kelebihan Garuda Indonesia Citi Card
ILUSTRASI. Tampilan logo sejumlah perusahaan?anggota?di kantor Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Jakarta, Rabu (11/1/2023). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Citi Indonesia dan Garuda Indonesia meluncurkan kembali Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi Card yang telah diterbitkan sejak tahun 2006 silam.

Country Business Manager, Global Consumer Banking, Citi Indonesia, Lauren Sulistiawati mengungkapkan, peluncuran kembali kartu kredit travel Garuda Indonesia Citi Card ini disertai dengan tambahan manfaat dan keuntungan yang sangat spesial, untuk meningkatkan kualitas pengalaman perjalanan para pemegang kartu kredit.

Menurut Lauren, kartu kredit Garuda Indonesia Citi merupakan kartu kredit travel pertama yang diluncurkan di Indonesia. Dengan usia kerja sama yang sudah mencapai delapan tahun, Citi Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang inovatif serta pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang. 

"Delapan tahun yang lalu, kebutuhan nasabah berbeda. Kami tetap ingin memenuhi kebutuhan nasabah sampai saat ini. Ditambah juga dengan data-data middle class di Indonesia yang berkembang pesat dan menjadikan traveling sebagai salah satu kebutuhannya. Karena itu kami melakukan penerbitan kembali kartu kredit Garuda Indonesia Citi," kata Lauren di Jakarta, Kamis (6/11).

Lauren merinci, beberapa manfaat tambahan dan keuntungan yang bisa didapat para pemegang kartu kredit Garuda Indonesia Citi diantaranya adalah dapat menikmati 3x Garuda Miles untuk setiap transaksi Garuda Indonesia.

Selain itu dengan kartu ini juga akan lebih hemat 5% untuk transaksi di Garuda Indonesia ticketing office (program khusus hemat hingga 15% sampai dengan 31 Desember 2014). Lalu ada juga ekstra bagasi 20 kilogram dengan prioritas penanganan bagasi serta prioritas waiting list pada saat reservasi. 

Pemegang kartu juga akan mendapatkan tiket gratis penerbangan Garuda Indonesia dengan tujuan Singapura (pulang-pergi) bagi aplikasi baru kartu kredit Garuda Indonesia Citi yang disetujui, hingga 31 Desember 2014. Rute penerbangan gratis adalah Jakarta-Singapura-Jakarta atau Surabaya-Singapura-Surabaya.

Selain itu, manfaat lain adalah keuntungan menikmati prioritas boarding, check in di konter khusus di Bandara Soekarno-Hatta. Lalu ada juga check-in di konter kelas eksekutif di bandara lainnya di Indonesia, dan akses gratis ke Citibank Lounge untuk dua orang pada terminal domestik maupun internasional di beberapa bandara di Indonesia.

Kartu kredit Garuda Indonesia Citi juga memberikan biaya tahunan gratis untuk satu tahun pertama dan memberikan kartu tambahan yang diperuntukkan bagi anggota keluarga pemegang kartu utama kartu kredit Garuda Indonesia Citi yang memberikan kesempatan kepada anggota keluarga untuk menikmati fitur dan manfaat yang sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×