kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Jurus Bank BJB Menggenjot Transaksi Valas


Selasa, 14 Maret 2023 / 10:43 WIB
Ini Jurus Bank BJB Menggenjot Transaksi Valas
ILUSTRASI. Petugas teller melakukan pelayanan kepada nasabah di Bank BJB


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank BJB memperluas bisnis transaksi valas. Transaksi menggunakan mata uang asing, biasanya dilakukan untuk menunjang berbagai aktivitas bisnis, pendidikan, atau kegiatan lainnya. Tak hanya itu, transaksi valas juga dilakukan banyak orang untuk kepentingan investasi walaupun terdapat risiko di dalamnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto menyampaikan, Bank BJB komitmen melayani transaksi valas dengan layanan yang sangat mudah sehingga bisnis efisien.   

Untuk memberi layanan lebih ke nasabah, Bank BJB memberikan promosi, jika rutin bertransaksi berpeluang mendapatkan TV LED atau logam mulia 24 karat melalui program Loyalty Customer Transfer Valas 2023.

Baca Juga: Bank Bengkulu Sebagai Mitra KUB Bank BJB Cetak Pertumbuhan Laba Bersih 30%

"Ini merupakan program dalam bentuk pemberian hadiah kepada nasabah, baik perorangan maupun perusahaan yang telah melakukan transaksi outgoing transfer dengan frekuensi transaksi terbanyak," kata Widi dalam keterangan resminya, Selasa (14/3).

Untuk mengikuti program ini, syaratnya pun cukup mudah dengan menjadi nasabah Bank BJB yang dibuktikan dengan kepemilikan rekening Bank BJB. Pemberian hadiah akan diberikan setiap bulan pada nasabah yang telah melakukan frekuensi transaksi Outgoing Transfer (OT) terbanyak.

Apabila nasabah telah mendapatkan hadiah pada periode berjalan, maka tidak diikutsertakan kembali untuk mendapatkan hadiah program berikutnya. Pengesahan pemenang setiap bulannya akan dilakukan secara internal dan diumumkan ke setiap Cabang (tidak melalui media).

Pemenang akan diumumkan maksimal pada minggu kedua bulan berikutnya dan pengambilan hadiah dapat dilakukan di Kantor Cabang. Jenis hadiah dapat berubah mengikuti ketersediaan stok barang.  

Menurut dia, program ini digelar sebagai bentuk apresiasi Bank BJB terhadap nasabah baik perusahaan atau perorangan yang banyak melakukan transaksi valas.

Periode program Loyalty Customer Transfer Valas 2023 berlaku cukup panjang mulai 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2023.

Salah satu layanan valas Bank BJB adalah bjb Remittance. Di mana Bank BJB melayani jasa layanan kiriman uang (Transfer) dalam valuta asing yang ditujukan ke rekening yang berada di dalam maupun luar negeri atas permintaan dan untuk kepentingan nasabah.

Manfaat transaksi ini adalah memberikan solusi atas transaksi kiriman uang dalam valuta asing bagi Nasabah/Walk in Customer (WIC).

Baca Juga: Bank Bjb Optimistis Market Share Tumbuh Positif pada 2023

Layanan ini juga memiliki dukungan teknologi andal dan jaringan bank koresponden milik Bank BJB yang akan memberikan kemudahan serta keamanan dalam melakukan kiriman uang valuta asing Anda sampai tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Melalui One Day Service Settlement (sesuai ketentuan yang berlaku), permintaan kiriman uang valas dapat diterima pada hari yang sama (intra-day). Juga dapat melayani transaksi Transfer, khususnya Outgoing Transfer (OT) dalam 130 mata uang valuta asing ke berbagai Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×