kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini keunggulan fintech Pede.id, sang penantang OVO dan Gopay dari Salim Group


Rabu, 30 Oktober 2019 / 11:32 WIB
Ini keunggulan fintech Pede.id, sang penantang OVO dan Gopay dari Salim Group
ILUSTRASI. Aplikasi Pede.id akan segera diluncurkan dari Salim Group


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. OVO, Gopay, dan DANA bakal menemukan penantang sepadan. Adalah Group Salim yang akan segera meluncurkan produk Ponsel Duit bernama Pede di bawah naungan PT IndoAlliz Perkasa Sukses.

Mengutip situs pede.id yang menamakan diri sebagai ponsel duit adalah member of Salim Group and Allianz SE. Fintech ini belum resmi diluncurkan tetapi sudah ada di Google Play, Anda tinggal mengunduhnya saja.

Baca Juga: Wah, Pinjaman Fintech Tembus Rp 60 Triliun premium

Mengutip situs resmi pede.id, di sana terdapat fitur peminjaman online, pede menyediakan peminjaman dana online dengan proses yang mudah, cepat 30 menit, bunga mulai dari 4% dengan pinjaman hingga Rp 8 juta. Tak hanya itu, pinjaman ini juga dapat dicicil sampai tenor 6 bulan.

Pede Pinter adalah produk kerjasama pede dengan PT Julo Teknologi Finansial di mana sebagai perusahaan penyedia layanan pinjaman online yang terdaftar dan dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Lalu ada juga fitur pembayaran digital terkini, pede menggunakan teknologiu pembayaran yang mudah, nyaman dan aman. Apabila melakukan upgrade ke pede Plus dengan mengikuti proses KYC (know your customer), Anda akan bisa menikmati layanan lengkap dari pede.

Baca Juga: Pinjaman tembus Rp 60 triliun, AFPI meminta fintech P2P lending lebih fokus ke lender

Top up (isi ulangnya) pun mudah, bisa transfer dari ATM, internet atau mobile banking dari rekening bank yang Anda punya. Atau bisa juga dengan menerima atau mengirim saldo uang dari dan ke sesama pengguna pede.

Tak kalah dengan aplikasi yang lain, selain digunakan sebagai pengaturan kebutuhan finansial, aplikasi pede juga dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi, baik di dalam maupun luar aplikasi pede.

Di dalam aplikasi, kamu bisa melakukan pembelian pulsa telpon pra bayar, pembayaran tagihan paska bayar telpon, Telkom & Air, TV Kabel Langganan, Token PLN, BPJS hingga produk-produk keuangan seperti asuransi & investasi.

Baca Juga: Fintech ilegal dari server luar negeri jadi masalah besar satgas waspada investasi

Tak hanya dalam aplikasi, Anda juga dapat melakukan pembayaran via QR Code di gerai-gerai yang bermitra dengan layanan pembayaran OttoPay.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×