kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini Strategi BNI Sekuritas Dorong Transaksi di Pasar Modal


Kamis, 06 Oktober 2022 / 12:12 WIB
 Ini Strategi BNI Sekuritas Dorong Transaksi di Pasar Modal
ILUSTRASI. Agung Prabowo, Direktur Utama BNI Sekuritas.


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar modal Indonesia terus bertumbuh, tercermin dari naiknya jumlah investor pasar modal tanah air. Menurut data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) hingga Agustus 2022 jumlah investor pasar modal menembus 9,54 juta investor, melesat 27,38% secara year-to-date (YTD)

Rata-rata nilai transaksi saham harian (RNTH) di Bursa Efek Indonesia (BEI) juga ditargetkan terus bertumbuh tahun ini dimana BEI menargetkan RNTH mencapai Rp 13,5 triliun. Melansir data BEI per pekan lalu, rata-rata nilai transaksi saham harian telah mencapai sebesar Rp13,91 triliun.

Guna mendorong nilai transaksi di pasar modal tanah air, BNI Sekuritas kembali meluncurkan program retensi khusus bagi nasabahnya, yakni “Berlomba Raih Kemilau Transaksi” alias BIONS Beraksi.

“Program BIONS Beraksi ini bertujuan untuk meningkatkan nilai transaksi nasabah perorangan BNI Sekuritas. Sambil berinvestasi, nasabah juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat total 330 gram,” terang Direktur Utama BNI Sekuritas Agung Prabowo dalam siaran pers, Kamis (6/10).

Setiap bulan akan dipilih 30 orang nasabah dengan transaksi tertinggi yang berhak mendapatkan hadiah bulanan. Pada akhir periode nanti akan dipilih 10 orang nasabah dengan akumulasi transaksi tertinggi (dihitung dari awal hingga akhir periode) yang berhak memenangkan hadiah utama.

Baca Juga: Meski Kinerja Keuangan Turun, Sejumlah Saham LQ45 Ini Punya Prospek Menarik

Nantinya, pemenang BIONS Beraksi akan terbagi menjadi dua kategori. Pertama, kategori Gemilang dengan akumulasi transaksi saham minimal Rp 500 juta selama bulan Oktober. Akan ada hadiah logam mulia seberat masing-masing 0,5 gram untuk 30 nasabah. Masih di kategori Gemilang, bagi 30 nasabah dengan akumulasi saham minimal Rp 800 juta selama November akan mendapatkan  hadiah berupa logam mulia seberat masing-masing 1,5 gram.

Kedua, kategori Kemilau, yakni nasabah dengan akumulasi transaksi saham minimal Rp 1 miliar selama Oktober 2022. Bagi 30 nasabah yang memenuhi kriteria ini akan mendapat hadiah berupa logam mulia masing-masing seberat 1 gram. Sementara itu, 30 nasabah dengan akumulasi transaksi saham minimal Rp 3 miliar di periode November 2022 akan mendapat hadiah berupa logam mulia masing-masing seberat 3 gram

Nasabah BNI Sekuritas juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama yang diberikan kepada 10 nasabah dengan akumulasi transaksi tertinggi selama Oktober – Desember 2022. Nasabah dengan minimal transaksi Rp 7,5 miliar akan mendapatkan hadiah logam mulia masing-masing seberat 15 gram.

“Kami berharap dengan adanya program BIONS Beraksi ini dapat memotivasi nasabah untuk terus meningkatkan transaksi saham di BNI Sekuritas sehingga diharapkan dapat terus memajukan pasar modal tanah air,” tutup Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×