kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inovasi layanan digital, BRI Agro raih penghargaan


Jumat, 15 Mei 2020 / 17:55 WIB
Inovasi layanan digital, BRI Agro raih penghargaan
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi keuangan di Bank BRI Agro Jakarta, Selasa (7/4). PT Bank BRI Agroniaga Tbk (AGRO) mulai mengimplementasikan ketentuan relaksasi kredit terimbas COVID-19 dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hingga kini perseroan mengaku telah mer


Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) kembali mendapatkan penghargaan pada kategori Digital. Kali ini BRI Agro mendapatkan Penghargaan dari Majalah Itech pada acara Top Digital Innovation Award 2020 untuk kategori Top Smart Operation In Banking Industry 2020, dilaksanakan di TVRI, Jakarta (29/4).

Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, penyelenggara tetap melaksanakan kegiatan Top Digital Innovation sesuai rencana dengan format acara awarding mengalami penyesuaian sesuai ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Acara ini telah dilaksanakan secara berkala sejak 2014 dan tetap eksis hingga tahun ini.

“BRI Agro meraih penghargaan untuk kategori Top Smart Operation In Banking Industry 2020 dari Itech sehingga membuat BRI Agro masuk menjadi salah satu bank di Indonesia yang juga mendapatkan penghargaan tersebut”, ujar Sekretaris Perusahaan Hirawan Nur Kustono dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Jumat (15/5).

Proses penjurian yang dilakukan dari bulan Januari hingga Maret 2020 dan Dewan Juri yang memiliki kompetensi diberbagai bidang profesi yaitu dari Dewan Riset Nasional, BPPT, Ristek/BRIN dengan melakukan tiga tahap penilaian dengan lebih dari 300 perusahaan dan instansi pemerintahan.

“Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan yang mampu menerapkan dan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk meningkatkan kinerja, daya saing dan layanan melalui aplikasi/solusi TI/Produk perangkat keras,” jelas Hirawan.

Dengan adanya penghargaan ini, kata dia, menjadi motivasi bagi BRI Agro untuk terus berbenah dan mengembangkan bisnis khususnya Pinang yang merupakan produk pinjaman digital, dalam mendukung pencapaian target kinerja tahun 2020. “Selain itu BRI Agro juga akan terus berusaha dalam meningkatkan value bagi para stakeholder” tutup Hirawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×