Reporter: Dimas Andi | Editor: Khomarul Hidayat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Investree Radhika Jaya atau dikenal dengan Investree memasang target penjualan Savings Bond Ritel seri SBR004 di kisaran Rp 25 miliar. Co-Founder dan CEO Investree, Adrian Gunadi mengatakan, target tersebut naik hampir dua kali lipat dari penjualan SBR003, yakni sekitar Rp 14 miliar.
Ia pun yakin target sebesar Rp 25 miliar dapat tercapai mengingat masa penawaran SBR004 cukup longgar dari 20 Agustus hingga 13 September 2018.
Menurutnya, masa penawaran SBR003 yang tergolong sempit menjadi salah satu bahan masukan Investree kepada pemerintah. “Masa penawaran saat itu hanya dua minggu, tapi efektifnya cuma satu minggu karena satu minggu lainnya dipakai buat sosialisasi,” ujar dia, Senin (20/8).
Dengan masa penawaran yang lebih panjang, Investree memiliki waktu lebih luang untuk mempromosikan SBR004 kepada calon investor. Perusahaan financial technology (fintech) tersebut mengupayakan promosi SBR004 melalui digital marketing dan memberikan bonus cashback kepada para pemesan.
“Kalau dari segi investor, kami sementara fokus menambah jumlah investor eksisting dahulu yang sudah punya akun Investree,” tambah Adrian.
Sebagai informasi, selain melalui Investree, investor juga bisa memesan SBR004 melalui PT Bank Central Asia Tbk, PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT Bank Tabungan Negara Tbk, PT Bank Permata Tbk, PT Trimegah Sekuritas, PT Bareksa Portal Investasi, PT Star Mercato Capitale (Tanamduit), dan PT Mitrausaha Indonesia Grup (Modalku).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News