kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J Trust Bank Jaga Stabilitas Kinerja


Rabu, 10 Februari 2021 / 12:00 WIB
J Trust Bank Jaga Stabilitas Kinerja


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID — JAKARTA. PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) berupaya menjaga kualitas aset dan bisnis yang berpotensi memberikan dampak bagi bisnis perseroan di tengah pandemi Covid-19. J Trust Bank mengutamakan keberlanjutan jangka panjang sebagai strategi pertumbuhan. Kinerja perseroan diyakini akan meningkat pada tahun-tahun mendatang.

Masa pandemi virus Covid-19 di 2020, baik secara global maupun dalam negeri, berakibat industri perbankan tertekan. Ketidakstabilan kondisi perekonomian dan politik di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, memiliki dampak yang tidak bersahabat pada lingkungan usaha.

Namun demikian, J Trust Bank masih berupaya agar bisa mencapai target sesuai ekspektasi dan memperkuat fondasi untuk pertumbuhan ke depannya. Upaya dari manajemen untuk memperbaiki kinerja dapat dilihat dari beragam program dengan bunga deposito menarik yang telah dilaksanakan pada 2020.

Baca Juga: J Trust Bank Siap Hadapi 2021 dengan Dukungan Global

Salah satu program tersebut adalah program deposito J Trust "Let's 1,2,3". J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito tiga kali dalam satu periode.

Selain itu, ada pula program referral “Win-Win-Win”. Melalui program ini, nasabah yang mengikuti program ini akan mendapatkan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan suku bunga deposito pada umumnya.

Ketiga, program J Trust Bank Cashback on Call. Nasabah yang mengikuti program ini akan mendapatkan cashback yang nilai presentasinya lebih tinggi dibandingkan dengan suku bunga deposito on call pada umumnya.

Semua program ini berlanjut lagi pada Februari 2021 ini.  Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program-program deposito J Trust Bank, silahkan kunjungi laman www.jtrustbank.co.id.

J Trust Bank akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan dampak pandemi ini seminimal mungkin pada kinerja. Bank berkode saham BCIC ini juga berfokus pada perbaikan biaya dana, menjaga tingkat kolektabilitas debitur berkualitas baik, dan meningkatkan Giro dan Tabungan (CASA).

J Trust Bank juga melakukan efisiensi biaya di semua lapisan organisasi untuk memastikan efisiensi operasional secara optimal. Struktur organisasi juga ditinjau dan disesuaikan untuk memastikan efektivitas dan efisiensi organisasi, dan produktivitas optimal. Selain itu, J Trust Bank juga fokus meningkatkan penyaluran kredit yang berkualitas, efisiensi operasional, dan peningkatan layanan kepada nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×