kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

J Trust Bank Siap Hadapi 2021 dengan Dukungan Global


Selasa, 09 Februari 2021 / 12:00 WIB
J Trust Bank Siap Hadapi 2021 dengan Dukungan Global


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tak hanya berikan program dengan bunga deposito menarik, PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) juga optimistis kinerja perusahaan bisa positif pada 2021. Perusahaan asal Jepang tersebut akan berusaha melalui berbagai upaya meningkatkan penyaluran kredit yang berkualitas, efisiensi operasional, dan peningkatan layanan kepada nasabah.

Perkembangan usaha akan mengambil manfaat dari jaringan serta kekuatan bisnis J Trust Group di Jepang, dan anak-anak perusahaan J Trust di Korea Selatan dan Singapura. J Trust tidak akan membatasi diri hanya pada kerja sama funding-lending, tetapi juga akan membangun hubungan dan kemitraan dengan perusahaan-perusahaan di jaringan bisnis J Trust Group untuk dapat menciptakan kesempatan bisnis dan investasi di Indonesia

Untuk itu, J Trust Bank senantiasa memperbaiki pelayanan dengan dukungan teknologi sehingga proses operasional kegiatan usaha menjadi lebih cepat dan akurat, serta memberikan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh nasabah.

Baca Juga: Lewat J Trust Bank Cashback On Call, Nikmati Bunga Deposito Menarik plus Cashback

Selain itu, penyediaan produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan pasar disertai dengan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki motivasi tinggi serta profesional menjadikan J Trust Bank satu langkah menapak kemajuan yang berarti dan meraih kepercayaan yang besar dari nasabah dan dunia usaha.

Dalam menghadapi perubahan dan dinamika bisnis yang cepat tersebut, J Trust Bank membuka awal tahun 2021 dengan menerapkan berbagai kebijakan strategis. Dari sisi penyaluran kredit, perseroan akan fokus ke segmen komersial dan ritel, baik yang dilakukan secara langsung, maupun melalui unit usaha J Trust Co., Ltd. di bidang pembiayaan. Optimisme perseroan juga didorong oleh komitmen pemegang saham mayoritas perseroan, yakni J Trust Co., Ltd., sebagai lembaga keuangan terkemuka di Jepang dan tercatat di Tokyo Stock Exchange.

Lini bisnis J Trust Co., Ltd. di sektor jasa keuangan antara lain perbankan, lembaga pembiayaan, dan kartu kredit yang beroperasi di berbagai negara di Asia, seperti Singapura, Jepang, Korea Selatan, Kamboja, dan Mongolia. Keunggulan teknologi, pengalaman yang panjang dan jaringan yang luas di sektor keuangan akan menjadi penopang kuat bagi pertumbuhan perseroan secara solid dan berkelanjutan.

Tidak hanya dari sisi bisnis, J Trust Bank juga terus memperkuat manajemen risiko (risk management) dan menerapkan prinsip kehati-hatian guna mendukung pencapaian kinerja pada tahun ini. Perseroan juga menyadari kesulitan yang dialami masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, J Trust Bank akan bersinergi dengan masyarakat untuk berjuang bersama memutus rantai penyebaran Covid-19. J Trust Bank juga aktif membantu penanggulangan wabah virus Covid-19 di Tanah Air dengan menyalurkan alat pelindung diri (APD) dan perlengkapan medis.

Dalam bulan ini, J Trust Bank pun ikut mengadakan program referral “Win-Win-Win”, yang juga merupakan bagian dari program penempatan deposito "Tetap Semangat Melawan Corona" J Trust Bank.  Melalui program referral “Win-Win-Win”, J Trust Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana deposito yang terhimpun dari masyarakat.

Program ini sudah berhasil dijalankan pada tahun lalu dan mulai berlaku lagi pada 1 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021. Lewat program ini, J Trust Bank memberikan peluang bagi nasabah untuk memperoleh tiga keuntungan sekaligus. Pertama, bunga deposito tinggi. Kedua, reward bagi referentor (pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust. Ketiga, cashback untuk nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor.

Adapun, salah satu syarat mengikuti program referral “Win-Win-Win” adalah nasabah eksisting maupun nasabah baru J Trust Bank. Jumlah deposito yang disetor minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimum Rp1 triliun, dan tidak harus 1 bilyet/advice per nasabah/per CIF.

Jangka waktu deposito yang tersedia, yaitu 3 bulan dan 6 bulan. Suku bunga deposito yang didapat mencapai 7% per tahun. Setelah penempatan baru rekening deposito tersebut, deposan akan memperoleh cashback senilai 0,2% p.a dari nominal. Jika terdapat referentor yang mereferensikan deposan membuka rekening di J Trust Bank, referentor akan mendapatkan cashback senilai 0,2% p.a dari nominal.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program-program deposito J Trust Bank, silahkan kunjungi www.jtrustbank.co.id atau dapat menghubungi J Trust Call 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×