kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,44   -8,07   -0.86%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jadi official partner Borobudur Marathon, Generali berikan proteksi pada pelari


Selasa, 30 November 2021 / 09:41 WIB
Jadi official partner Borobudur Marathon, Generali berikan proteksi pada pelari
ILUSTRASI. Kantor layanan?asuransi Generali Indonesia.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk keempat kalinya, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) kembali menjadi official insurance partner pada ajang lari marathon, Borobudur Marathon 2021. 

Sebagai official partner, Generali memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan bagi seluruh pelari jika mengalami risiko meninggal dunia atau menjalani perawatan karena kecelakaan saat berlari. Harapannya, pelari bisa bebas dari rasa khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon serta dapat fokus mencapai garis finish.

Seperti diketahui, tahun ini Borobudur Marathon diadakan secara offline dan online di setiap kategori, yang diikuti oleh para atlet lari untuk Elite Race Full Marathon dengan jarak 42.195 kilometer, lebih dari 120 pelari Tilik Candi Half Marathon dengan jarak 21,09 kilometer dan juga lebih dari 10.000 peserta yang bisa diikuti masyarakat umum untuk Borobudhur Marathon Virtual Challenge (BMVC).

Adapun, rangkaian acara sendiri sudah dimulai dari tanggal 27- 28 November 2021 untuk Elite Race dan Tilik Candi, dan hingga 12 Desember untuk BMVC.

Baca Juga: Bisnis asuransi rangka kapal makin menggeliat

“Dukungan kami pada Borobudur Marathon 2021 adalah  untuk menegaskan kembali konsistensi dari komitmen kami untuk terus mendorong dan memotivasi masyarakat agar terus menerapkan gaya hidup sehat, yang selaras dengan filosofi Generali  yang terus berusaha untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman dikutip dari keterangan resminya, Selasa (30/11).

Sebagai salah satu bagian dari program Borobudur Marathon tahun ini, Generali juga kembali memperkenalkan platform alive.generali.co.id, yang memberikan proteksi yang didapat secara online dengan fitur pengembalian premi 110% jika tidak terjadi klaim. 

ALIVE powered by Generali memberikan proteksi jiwa selama 10 tahun, dengan bebas pilih jangka waktu pembayaran mulai dari 4 tahun, bebas pilih periode pembayaran, mulai dari bulanan hingga tahunan. 

Selain mendapatkan proteksi dan premi kembali, ada juga fitur telemedicine Dokter Leo untuk konsultasi kesehatan medis gratis dengan dokter profesional. Dengan teknologi artificial intelligence yang bisa mendeteksi lebih dari 1000 tipe penyakit, melalui Dokter Leo juga bisa langsung tebus obat dan obat langsung diantar ke rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×