kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Jadi sponsor utama, Astra Financial kantongi booking Rp 1,1 triliun selama GIIAS


Jumat, 30 November 2018 / 18:56 WIB
Jadi sponsor utama, Astra Financial kantongi booking Rp 1,1 triliun selama GIIAS
ILUSTRASI. Astra Financial GIIAS 2018

Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Astra Financial mengantongi hasil yang menggembirakan selama menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di beberapa kota. Sejumlah perusahaan pembiayaan di bawah grup tersebut mengantongi pembiayaan sebesar Rp 1,1 triliun selama pameran.

Director In Charge Astra Financial Suparno Djasmin menyebut Astra Financial telah menerbitkan pendanaan kredit untuk sekitar 4.500 unit kendaraan d GIIAS 2018. "Astra Financial telah menghasilkan Rp 1,1 triliun aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayai mobil segala merek dan TAF untuk merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus, serta FIFASTRA yang membiayai motor besar merek Honda," katanya, Jum'at (30/11).


Selain itu, unit bisnis perbankan lewat Permata Bank juga menghasilkan lebih dari 6.000 pembukaan rekening baru.

Sebagai informasi, Astra Financial menjadi sponsor utama gelaran pameran otomotif GIIAS mulai tahun ini. Astra Financial membawa 11 jasa keuangan di perhelatan tahunan tersebut. Beberapa lembaga yang dibawa antara lain Permata Bank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life. 

Serta beberapa lembaga jasa keuangan Astra Financial lain seperti Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Astra Ventura, Dana Pensiun Astra, dan Astra Welab Digital Arta.

"Sampai 2020, kami akan jadi sponsor utama GIIAS. Kami memiliki semangat dan ingin mendukung industri otomotif di Indonesia. Terima kasih juga kepada pelanggan yang telah membeli produk dan jasa yang disediakan," pungkasnya.


Tag


TERBARU

Close [X]
×