Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Guna mempertahankan kualitas pinjaman entitas peer to peer lending JULO siapkan strategi khusus. Perusahaan teknologi finansial ini membagikan hadiah kepada nasabah yang melakukan pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo.
Program ini berupa undian hadiah kepada nasabah. Adapun hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta, Rp 3 juta, Rp 2 juta, dan handphone Oppo. Muqlash Yusufi, Head of Collection JULO mengatakan pemberian apresiasi ini sebagai kegiatan berkala yang dilakukan oleh JULO.
“Nasabah yang setia dan bertanggung jawab berhak untuk diapresiasi. Bentuk apresiasi ini kami salurkan melalui pemberian undian JULO. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan loyalitas nasabah dan juga upaya Kami untuk mendidik nasabah agar menjadi nasabah yang bertanggung jawab,” ujar Muqlash dalam keterangan tertulis, Selasa (7/4).
Muqlash meyakini bahwa membayar sebelum tanggal jatuh tempo adalah untuk keuntungan nasabah sendiri. Lantaran nasabah akan memperoleh skor kredit yang baik yang memberikan mereka kesempatan memperoleh pinjaman berikutnya.
Pinjaman online JULO sendiri merupakan salah satu pinjaman yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Misi JULO ke depannya sejalan dengan upaya OJK untuk dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia hingga 75%.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News