kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Jasindo gandeng Lifepal kembangkan insurtech


Senin, 06 Desember 2021 / 18:00 WIB
Jasindo gandeng Lifepal kembangkan insurtech
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah di Kantor Cabang Jasindo, Slipi, Jakarta Barat, Senin (10/2). KONTAN/BAihaki/10/2/2014

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo terus mengembangkan produk digitalnya di pasaran. Perusahaan telah menggandeng PT Lifepal Technologies Indonesia atau yang biasa dikenal dengan nama Lifepal, untuk penetrasi produk asuransi di pasaran.

Asuransi Jasindo yang tergabung dengan holding asuransi IFG, telah melakukan kerja sama dengan Lifepal sejak Agustus 2021. Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo, Diwe Novara bilang kerjasama antara Asuransi Jasindo dan Lifepal ini diharapkan memberikan nilai tambah terutama kepada para konsumen.

Pada awal kerja sama ini, produk Asuransi Jasindo yang dipasarkan melalui platform Lifepal adalah asuransi kendaraan bermotor roda empat. Sejak dimulai sampai Oktober 2021, Jasindo tercatat telah memberikan jaminan perlindungan asuransi terhadap kecelakaan kepada lebih dari 80 unit kendaraan.

Baca Juga: Imbal hasil unitlink pendapatan tetap kembali jadi juara pada November 2021

“Adapun target kerja sama ini sampai akhir tahun 2021 dapat memberikan perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi kendaraan, dengan target penerbitan polis asuransi kendaraan bermotor hingga 200 polis,” ujar Diwe dalam keterangan resminya, Senin (6/12).

Ke depan, Diwe bilang secara bertahap akan semakin banyak lagi produk-produk Asuransi Jasindo yang dapat diakses oleh para konsumen melalui platform Lifepal. Hal tersebut sejalan dengan upaya perusahaan untuk melakukan penetrasi ke pasar ritel atau B to C melalui pengembangan bisnis digital.

Menurutnya, perkembangan teknologi digital memunculkan perilaku baru di market di mana para konsumen sekarang menuntut untuk dapat dengan mudah mengakses informasi mengenai produk-produk asuransi melalui berbagai macam platform digital.

“Dengan adanya kerja sama ini konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi mengenai produk-produk dari Asuransi Jasindo kapanpun dan dimanapun,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×