kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang Tutup Tahun, Bank BJB Berikan Penawaran untuk Bancassurance dan Reksadana


Rabu, 28 Desember 2022 / 06:35 WIB
Jelang Tutup Tahun, Bank BJB Berikan Penawaran untuk Bancassurance dan Reksadana


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut akhir tahun 2022, Bank BJB menggelar program BJB Saving for Wealth 2022.

Program ini merupakan khusus akhir tahun dengan memberikan hadiah khusus untuk nasabah atas pembelian produk Wealth Management disertai penempatan dana fresh fund berupa Tabungan sesuai ketentuan program.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan hadiahnya berupa nilai uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah yang bisa langsung masuk rekening. Apalagi hadiah yang diberikan berlaku kelipatan, tergantung penempatan dana. 

Baca Juga: Kinerja Bank Konvensional Versus Bank Digital, Mana yang Lebih Ciamik?

Widi menyebutkan hadiah bisa diterima dalam bentuk cash, voucher, barang. "Program bjb Saving For Wealth 2022 sendiri berlaku sepanjang bulan Desember 2022 dan akan berakhir pada tanggal 31 mendatang," ujarnya dalam keterangannya, Selasa (27/12)

Program ini berlaku untuk produk bancassurance, reksadana, dan tabungan. 

Untuk mengikuti program ini, ada beberapa ketentuan program yang bisa menjadi acuan. Diantaranya, program berlaku bagi nasabah perorangan. Jenis hadiah sesuai dengan permohonan dari Nasabah dengan nilai hadiah maksimal sesuai ketentuan program. 

Untuk reksadana, produk yang disertakan seluruh produk reksadana yang dipasarkan di pasarkan di Bank BJB. Program berlaku bagi Nasabah yang bersedia melakukan pembelian Unit Penyertaan produk Reksa Dana (subscription) dengan jumlah dana dan jangka waktu tertentu.

Baca Juga: Citra Swarna Group Targetkan Pertumbuhan Kinerja hingga 60% pada Tahun 2023

Untuk tabungan, syaratnya yaitu tidak diperkenankan untuk rekening Joint Account. Nama rekening harus sama dengan rekening pembelian Reksa Dana (IFUA). 

Dana yang disetor (diblokir) merupakan dana fresh fund/dana baru, yang bukan dari pembatalan polis, pengalihan atau penarikan dana dari produk Bancassurance yang dipasarkan di bank bjb. Bukan berasal dari rekening bjb yang lain baik dari Tabungan, Giro, Deposito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×