kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45702,42   14,31   2.08%
  • EMAS944.000 2,83%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Jelang tutup tahun, CIMB Niaga geber transaksi kartu kredit


Minggu, 10 November 2019 / 13:44 WIB
Jelang tutup tahun, CIMB Niaga geber transaksi kartu kredit
ILUSTRASI. Model memperlihatkan kartu kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels Card

Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus meningkatkan transaksi kartu kredit menjelang akhir tahun. Tercatat hingga 30 September 2019 lalu, outstanding loan kartu kredit CIMB Niaga tumbuh 11,3% secara year on year (yoy) menjadi Rp 9,23 triliun.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, raihan positif tersebut didukung oleh sejumlah inisiatif yang dilakukan pada sembilan bulan pertama 2019. “Kami sukses menyelenggarakan travel fair, terus menambah pemegang kartu kredit baru, dan memberikan beragam program dan promo serta cicilan bekerjasama dengan merchant-merchant pilihan, sehingga outstanding loan kartu kredit terus tumbuh,” kata Lani dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (8/11).

Menurut Lani, menjelang akhir tahun CIMB Niaga telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan transaksi kartu kredit, khususnya pada sektor e-commerce dan pariwisata. Untuk e-commerce, CIMB Niaga akan turut serta menyukseskan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2019 mendatang.

Pada Harbolnas 12.12, CIMB Niaga akan menawarkan para pemegang kartu kredit dengan program diskon hingga Rp 1,5 juta dan cashback hingga Rp 520.000 untuk transaksi di e-commerce dan merchant partner. Adapun e-commerce dan merchant tersebut yaitu Shopee, Blibli, Tokopedia, Tiket.com, JD.id, Bukalapak, Lazada, Zalora, ilotte, HappyFresh, Dinomarket, Agoda, Fave, Cashbac, Dana, dan Klook. Promo ini berlaku mulai 12 hingga 22 Desember 2019.

Baca Juga: Banyak beri kemudahan, transaksi bank di e-commerce makin menggeliat di triwulan III

Di sektor pariwisata, CIMB Niaga terus meningkatkan kerjasama dengan jaringan AccorHotels khususnya di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemegang kartu kredit dalam merayakan liburan akhir tahun.

Pada musim liburan tersebut, AccorHotels memberikan diskon hingga 20% untuk pemesanan kamar hotel dengan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga World Le Club Accor Hotels dan 10% untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum Le Club Accor Hotels serta semua jenis kartu kredit CIMB Niaga lainnya.

“Tak hanya itu, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga berlogo Mastercard juga dapat menikmati diskon hingga 40% untuk transaksi di merchant-merchant pilihan yang tersebar di Malaysia dan Thailand, serta diskon hingga 50% di merchant-merchant pilihan di Singapura,” kata Lani.

Lani menjelaskan, CIMB Niaga terus memberikan nilai tambah bagi para pemegang kartu kreditnya melalui beragam program dan promo serta sejumlah keuntungan menarik lainnya. Mulai dari Poin Xtra untuk setiap transaksi yang dilakukan, nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, konversi mileage yang menguntungkan, fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia, dan cicilan tetap dengan bunga kompetitif hingga 36 bulan.

Baca Juga: CIMB Niaga catat laba bersih Rp 2,67 triliun di kuartal III 2019

Nasabah juga dapat menikmati privileges di berbagai restoran, biro travel, dan e-commerce, serta bisa memanfaatkan fasilitas Quick Pay untuk kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam satu lembar tagihan.




TERBARU

Close [X]
×