kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jiwasraya bagi-bagi asuransi gratis di IMF 2015


Selasa, 24 Maret 2015 / 16:52 WIB
Jiwasraya bagi-bagi asuransi gratis di IMF 2015
ILUSTRASI. Proyek LRT Bali ditargetkan sudah mulai dibangun tahun depan


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mengambil peranan dalam Indonesia Marketeers Festival 2015. Dalam perhelatan tahunan untuk yang ketiga kalinya ini, perusahaan asuransi jiwa pelat merah tersebut akan membagi-bagikan asuransi jiwa secara cuma-cuma kepada pengunjung IMF 2015.

Budi Nugraha, Kepala Divisi Pemasaran Jiwasraya mengatakan, selama kegiatan IMF berlangsung pada 6 April mendatang hingga 16 Juni 2015, pihaknya akan memberikan asuransi jiwa gratis kepada 100 pengunjung pertama yang datang ke gerai Jiwasraya.

"Asuransi gratis ini salah satu bentuk edukasi akan manfaat asuransi jiwa bagi setiap keluarga," ujarnya, Selasa (24/3).

Setiap tahun, sambung dia, Jiwasraya bekerja sama dengan asosiasi terkait dan pemerintah dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya asuransi jiwa. Sejalan dengan IMF yang mengusung tema Making Indonesia WOW! City, Creativity and Commerce, Jiwasraya juga semangat untuk menjadi juara di negeri sendiri.

Menurut Budi, dalam persaingan yang ketat di industri asuransi jiwa Tanah Air, dengan dominasi perusahaan asuransi jiwa patungan asing, Jiwasraya mampu menjadi salah satu pemain besar. Hal ini terbukti dari perolehan pendapatan premi dan labanya yang kinclong. Premi Jiwasraya mencapai Rp 6,5 triliun hingga akhir tahun lalu dengan laba Rp 650 miliar.

Asetnya pun menjulang hingga Rp 18 triliun dengan total peserta pemegang polis lebih dari 7 juta orang. Perseroan menunjukkan diri sebagai Badan Usaha Milik Negara asuransi jiwa yang memiliki prospek cerah.

Saat ini, Jiwasraya beroperasi melalui kantor pusat bancassurance dan strategi aliansi, kantor pusat manfaat karyawan, 14 kantor wilayah, 71 kantor cabang dan 494 unit kerja di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×