Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Dupla Kartini
JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus mematangkan strategi pengembangan digital banking. Sebab, bank berkode emiten BBCA ini mencatat sudah banyak perubahan perilaku nasabah dalam menggunakan layanan perbankan.
Santoso Liem, Direktur BCA, mengatakan salah satu strategi bank adalah dengan memberikan kemudahan nasabah dalam menggunakan produk digital banking. “Kami melakukan peningkatan fitur dan teknologi baru dalam beberapa produk digital banking,” ujarnya, Kamis (6/7).
Salah satu produk yang baru-baru ini diluncurkan BCA adalah chat bot Vira. Hal ini memungkinkan nasabah melakukan diskusi interaktif dengan bank.
Chat bot Vira ini bisa berfungsi sebagai pengecekan saldo ATM dan dan beberapa produk perbankan lain.
Jan Hendra, Sekretaris Perusahaan BCA mengatakan, seiring pengembangan produk ini, BCA juga melakukan review terhadap risiko digital banking. ‘Sehingga bisa sejalan dengan perkembangan terkini,” ujar Jan Hendra.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News