kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Kasikornbank berniat kuasai saham di Bank Maspion


Selasa, 29 Agustus 2017 / 18:12 WIB

Kasikornbank berniat kuasai saham di Bank Maspion

Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - Kasikornbank berniat melakukan penambahan saham di Bank Maspion. Hal ini setelah kemarin (28/8) bank Thailand ini mengumumkan telah resmi membeli 10% saham Bank Maspion.

Sumber KONTAN bilang, seiring dengan akusisi ini Kasikornbank juga ingin terus menambah saham di bank Maspion. "Kami ada beberapa perjanjian untuk meningkatkan saham di Bank Maspion," ujar sumber KONTAN, Selasa (28/8) malam.

Penambahan saham ini seiring dengan kolaborasi antara Bank Maspion dan Kasikornbank yang dilakukan tahun ini dan kedepan. Alim Markus, Direktur Utama Maspion Group bilang pembelian 10% saham oleh Kasikornbank ini akan menjadi langkah awal dari perkembangan selanjutnya.

"Pembelian 10% saham ini akan menjadi langkah awal dari pengembangan kerjasama berikutnya," ujar Alim dalam keterangan resmi, Senin (28/8).

Berdasarkan keterangan resmi dari Kasikornbank yang diperoleh KONTAN disebut kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan layanan Bank Maspion.

Peningkatan layanan ini diharapkan bisa meningkatkan layanan UKM dan digital banking untuk kedua bank. Saat ini tercatat Bank Maspion mempunyai 51 cabang yang ada di seluruh Indonesia.



Reporter: Galvan Yudistira
Editor: Dessy Rosalina

Video Pilihan


Close [X]
×