kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.004,00   -4,28   -0.42%
  • EMAS991.000 1,02%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Kebutuhan Proteksi Kesehatan Meningkat, Tokio Marine Life Luncurkan 2 Produk Baru


Minggu, 11 September 2022 / 10:41 WIB
Kebutuhan Proteksi Kesehatan Meningkat, Tokio Marine Life Luncurkan 2 Produk Baru
ILUSTRASI. Tokio Marine Life luncurkan dua produk anyar


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokio Marine Life Insurance Indonesia terus mencermati peningkatan preferensi pemilihan produk proteksi kesehatan nasabah selama pandemi Covid-19.

Melihat perkembangan itu, perusahaan ini melakukan inovasi baru dengan meluncurkan produk Hospital & Surgery Rider dan TM Optima Health Hospital & Surgery.

Director of Agency Distribution Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan mengatakan terdapat tren positif selama tiga tahun terakhir ini dimana produk asuransi kesehatan menjadi produk mayoritas yang dimiliki oleh ratusan ribu nasabah Tokio Marine Life saat ini.

“Produk Hospital & Surgery Rider dan TM Optima Health Hospital & Surgery ini diluncurkan untuk mendorong masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan asuransi yang lebih lengkap. Memasuki masa pasca pandemi dan era new normal, perawatan kesehatan masih terus menjadi prioritas utama, selain proteksi jiwa.” jelas Sudyawi dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Minggu (11/9).

Ia bilang, produk Hospital & Surgery Rider dan TM Optima Health Hospital & Surgery yang memberikan beragam manfaat yang komprehensif dengan struktur premi terjangkau.

Baca Juga: Ini Inisiatif Tokio Marine Life dalam Penerapan ESG

Sudyawi menambahkan, produk ini juga dikembangkan dengan mempertimbangkan pengalaman-pengalaman para tenaga pemasar dalam melayani nasabahnya serta mendengar langsung dari nasabah mengenai hal yang dibutuhkannya, khususnya dalam mendapatkan perlindungan kesehatan.

Ada tiga keunggulan yang ditawarkan Hospital & Surgery Rider dan TM Optima Health Hospital & Surgery. Pertama, menawarkan manfaatnya makin lengkap, luas, dan fleksibel bagi nasabah.

Kedua, nasabah dapat langsung terlindungi hingga usia 99 tahun tanpa perlu melewati masa tunggu. Ketiga, ada manfaat tambahan, khususnya ketika dalam proses penyembuhan.

“Manfaat tambahannya diantaranya manfaat penyakit khusus lebih tinggi, lebih fleksibel pilih plan yang sesuai dengan beragam kebutuhan dengan harga lebih terjangkau,  kunjungan dokter bisa berkali-kali, rawat inap di luar wilayah asuransi di-cover, jangkauan wilayah lebih lengkap, limit booster besar dan manfaat rawat jalan kanker dan ginjal lebih tinggi,” jelas Head of Product & Marketing Division Tokio Marine Life Insurance Indonesia Alexander Mahendrawan

Dia melanjutkan, kedua solusi perlindungan kesehatan  ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang beragam. Hospital & Surgery Rider merupakan produk asuransi tambahan (rider) pada produk asuransi unit-linked atau yang biasa juga disebut dengan Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI).

Baca Juga: Tokio Marine Life Insurance optimistis ekonomi akan tumbuh lebih baik tahun 2021

Sementara, TM Optima Health Hospital & Surgery merupakan produk asuransi kesehatan berbentuk asuransi murni yang berdiri sendiri (stand alone).

Tokio Marine Life akan menempuh strategi distribusi dan pemasaran produk dilakukan melalui saluran distribusi keagenan untuk memasarkan produk tersebut.

Selain itu, juga dipasarkan melalui aplikasi Activity Management System (AMS), suatu aplikasi untuk mengelola aktivitas pemasaran yang lebih efisien sehingga nasabah dapat terlayani dengan lebih baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×