kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Kejar target pembiayaan, WOM Finance gelar undian WOMBASTIS


Jumat, 26 Juli 2019 / 13:18 WIB
Kejar target pembiayaan, WOM Finance gelar undian WOMBASTIS

Reporter: Agustinus Respati | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bertekad menggenjot pembiayaan di semester II, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) selenggarakan undian berhadiah WOMBASTIS.

WOMBASTIS berhadiah utama satu unit mobil Calya, 20 motor, dan 100 keping logam mulia masing-masing 5 gram. Undian ini diselenggarakan mulai 1 Juli sampai 31 Desember 2019.

Baca Juga: Luncurkan fintech lending, Pegadaian masih menunggu restu OJK

Direktur WOM Finance Zacharia Susantadireja mengatakan program ini merupakan undian berhadiah nasional pertama untuk semua produk WOM Finance.

Tiket undian WOMBASTIS dapat dimiliki pelanggan baru yang mengajukan pembiayaan motor baru, bekas, serta pembiayaan multiguna dalam periode program. WOM 

Finance juga akan memberikan tambahan tiket ketika pelanggan membayar angsurannya tepat waktu atau memberikan DP lebih dari 10%.

Baca Juga: Agar selamat, multifinance bermodal cekak bisa pakai cari ini untuk tambah ekuitas

Marketing Division Head WOM Finance Andri Setiawan menerangkan bahwa undian ini berlangsung di seluruh cabang WOM Finance. Sebagai informasi, WOM Finance saat ini memiliki 190 cabang di seluruh Indonesia.

Demi keamanan, pihaknya juga mewanti masyarakat untuk berhati-hati terhadap penipuan.

"Masyarakat perlu berhati-hati terhadap pihak kurang bertanggung jawab, pengumuman pemenang akan dipasang di website WOM, dan akan ada call center yang hubungi," ujar dia.

Baca Juga: OJK menyebut masih ada 39 multifinance yang masih bermodal cekak




TERBARU
Terpopuler

Close [X]
×