kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kini beli tiket Ancol bisa pakai JakOne Mobile


Rabu, 17 November 2021 / 14:30 WIB
Kini beli tiket Ancol bisa pakai JakOne Mobile
ILUSTRASI. Aplikasi perbankan digital?JakOne Mobile dari Bank DKI.


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berwisata ke Ancol kini semakin nyaman dengan Ancol Apps. Dengan Ancol Apps, kini beli tiket masuk dan pembayaran transaksi di dalam Ancol bisa pakai JakOne Mobile.

Selain itu, Ancol Apps juga menyediakan informasi mengenai setiap unit rekreasi, hotel, dan restoran terdekat, peta menuju wahana, hingga informasi promosi terbaru.

Situasi pandemi di Indonesia kini sudah kian membaik. Di Jakarta, situasi PPKM sudah mencapai level 1, dengan tempat hiburan yang sudah mulai dibuka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat. Salah satu tempat hiburan tersebut adalah Taman Impian Jaya Ancol.

Dalam menyambut kembali para wisatawan, Ancol terus berbenah agar tetap dapat menyajikan hiburan yang terbaik. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Ancol Apps, yakni aplikasi penunjang utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Ancol.

Di dalam Ancol Apps, terdapat beragam informasi dan promosi menarik yang disajikan Ancol kepada para wisatawan.

Baca Juga: Bank DKI pimpin penyaluran kredit sindikasi ke IKPP senilai Rp 2 triliun

“Sebagai hasil dari kolaborasi Bank DKI bersama Taman Impian Jaya Ancol, pengunjung Ancol juga dapat melakukan pembelian tiket masuk secara nontunai melalui Ancol Apps yang didukung oleh aplikasi JakOne Mobile,” kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini dalam keterangannya, Rabu (17/11).

Cara untuk menikmati kenyamanan pembelian tiket Ancol dengan menggunakan aplikasi Ancol Apps yang didukung oleh JakOne Mobile juga mudah.

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di App Store untuk pengguna iOS atau di Play Store untuk pengguna Android, lalu melakukan registrasi JakOne Mobile di Ancol Apps. Berikut cara-caranya:

Registrasi di Akun Ancol Apps

Untuk menikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan beli tiket di Ancol Apps menggunakan JakOne Mobile, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Pilih menu Akun pada halaman Home Page Ancol Apps
  2. Pilih tombol Login pada halaman Akun
  3. Masukkan Nomor HP yang akan diregistrasi di Ancol Apps
  4. Masukkan mandatory field yang tersedia di halaman Buat Akun antara lain: Nama, e-mail, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, referral code (opsional)
  5. Buat PIN JakOne Mobile lalu lakukan Konfirmasi PIN dan pilih Daftarkan Akun
  6. Masukkan 4 digit Kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor HP yang didaftarkan, lalu pilih Verifikasi




TERBARU

[X]
×