kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kini OVO layani transaksi pembayaran digital langganan Disney+ Hotstar dan Spotify


Rabu, 23 September 2020 / 15:05 WIB
Kini OVO layani transaksi pembayaran digital langganan Disney+ Hotstar dan Spotify
OVO layani transaksi pembayaran digital langganan Disney+ Hotstar


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Visionet Internasional pemegang izin uang elektronik OVO mulai membidik transaksi pembayaran digital langganan Disney+ Hotstar dan Spotify. Hal ini seiring maraknya penggunaan dua platform hiburan digital itu di tengah pandemi.

OVO memfasilitasi metode pembayaran untuk langganan tahunan Disney+ Hotstar dengan biaya seharga Rp 199.000 per tahun. Kemudian juga memfasilitasi pembayaran sekali bayar untuk langganan Spotify, dimulai dari yang harian sebesar Rp 4.990 hingga maksimal 1 tahun sebesar Rp 499.900.

“Kehadiran OVO sebagai metode pembayaran pada platform Disney+ Hotstar dan Spotify, diharapkan dapat mempermudah para pengguna kami untuk melakukan pembayaran langganan pada kedua platform tersebut. Sekaligus, sebagai wujud dukungan OVO kepada masyarakat yang menerapkan protokol kesehatan dengan tetap di rumah, tidak bepergian kecuali untuk hal penting,” ujar Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO dalam keterangan tertulis pada Rabu (23/9). 

Baca Juga: Inilah daftar perusahaan & organisasi yang beri bantuan Covid-19, pornhub termasuk

Harumi menambahkan kehadiran Disney+ Hotstar dan Spotify di dalam ekosistem OVO, tentunya akan memudahkan proses langganan untuk kedua platform tersebut bagi para pengguna. Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam mencari maupun menikmati hiburan secara aman dan nyaman dari rumah.

Lanjutnya, masa-masa pandemi yang menyulitkan dan penuh ketidakpastian ini mendorong OVO untuk terus beradaptasi dan mendengarkan kebutuhan pengguna, merchant maupun mitra, dengan memastikan strategi dan inovasi perusahaan yang sesuai untuk menghadapinya. Salah satunya adalah dengan memperhatikan hal-hal apa yang sekiranya diperlukan oleh pengguna selama di rumah, yaitu kebutuhan akan hiburan.

Sebelumnya, OVO telah banyak berkolaborasi dengan mitra lain yang bergerak di bidang hiburan, namun seiring dengan perkembangan industri ini dan banyak platform yang terus bermunculan, membuat OVO senantiasa menjalin kolaborasi dengan mitra terkait untuk memperluas ekosistemnya. Sekaligus, menekankan komitmennya untuk memperluas penerimaan OVO sebagai metode pembayaran yang mudah, aman, dan dapat digunakan dimana saja.

Selanjutnya: Inilah daftar perusahaan & organisasi yang beri bantuan Covid-19, pornhub termasuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×