kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kredivo Gandeng Shell Indonesia Berikan Opsi Pembayaran Paylater di SPBU


Kamis, 23 Februari 2023 / 11:32 WIB
Kredivo Gandeng Shell Indonesia Berikan Opsi Pembayaran Paylater di SPBU
ILUSTRASI. Pejalan kaki melintas dekat iklan program jasa keuangan Pay Later Kredivo di sebuah pusat belanja di Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform kredit digital Kredivo menggandeng Shell Indonesia untuk menyediakan opsi pembayaran paylater. Ini menjadi kali pertama Kredivo hadir di outlet SPBU setelah sebelumnya fokus pada merchant retail.

General Manager Kredivo Lily Suriani melihat integrasi metode pembayaran digital, seperti paylater di berbagai merchant offline, termasuk SPBU semakin krusial guna tetap relevan dengan preferensi masyarakat. 

Mengingat, pertumbuhan nilai transaksi paylater di Kredivo juga mengalami peningkatan hingga 2 kali lipat pada semester 1/2022 dibandingkan pada periode yang sama pada tahun sebelumnya. 

“Kami berharap, kemitraan ini dapat memudahkan masyarakat dalam menikmati BBM berkualitas serta membeli kebutuhan sehari-hari di convenience store dari Shell Indonesia tanpa khawatir cash flow melalui opsi pembayaran dari Kredivo,” ujar Lily dalam keterangan resminya, Kamis (23/2).

Baca Juga: Fokus Spin-Off, Investree Group Hentikan Operasional Investree Syariah

Lebih lanjut, Lily menjelaskan bahwa untuk menggunakan opsi pembayaran paylater di SPBU Shell Indonesia memiliki bunga yang mulai dari 0%. Meski demikian, ada beberapa promo yang diberikan dengan adanya kerjasama ini.

Pengguna baru Kredivo dapat memanfaatkan diskon 50% hingga Rp 50.000 dengan minimal transaksi sebesar Rp 50.000. Bagi pengguna setia Kredivo, terdapat diskon 5% dengan potongan hingga Rp100.000 dan tanpa minimal transaksi. 

Melalui promo ini, para pelanggan juga dapat membeli BBM ataupun berbelanja di convenience store Shell Select yang ada di SPBU Shell dengan paylater bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau dengan metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6%. 

“Promo ini berlaku hingga 15 Mei 2023 di seluruh SPBU Shell yang sudah bisa menerima metode pembayaran QR Kredivo,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×