Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menanti momen Ramadan, Platform kredit digital Kredivo mulai menyiapkan beberapa langkah strategis untuk meningkatkan transaksinya. Mengingat, momen ini menjadi peluang agar masyarakat belanja dengan metode paylater.
General Manager Kredivo Lily Suriani mengungkapkan bahwa momen Ramadan kali ini ada potensi peningkatan transaksi. Terlebih, ini tahun pertama Ramadan tanpa PPKM setelah 3 tahun Ramadan diselimuti dengan pembatasan kegiatan masyarakat oleh pemerintah
Lily juga mengungkapkan bahwa tahun lalu saja yang masih diberlakukan PPKM, peningkatan transaksi sudah dirasakan oleh Kredivo. Misalnya, transaksi-transaksi untuk kategori fesyen. “Tahun lalu untuk kategori ibu dan anak naik sebesar 33% serta kategori fesyen naik sebesar 71%,” ujar Lily dalam keterangan resminya, Kamis (16/3).
Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Saat Ramadan, Kredivo Gandeng Kanmo Group Fasilitasi Cicilan 0%
Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh Kredivo adalah menggandeng Kanmo Group yang merupakan perusahaan retail gaya hidup dan fesyen. Merek-merek di bawah naungan Kanmo Group, antara lain Mothercare, Gingersnaps, ELC, Coach, Kate Spade New York , dan Havaianas.
Dalam kerjasama tersebut, Kredivo menyediakan metode pembayaran Paylater dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News