kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,25   16,75   1.85%
  • EMAS1.088.000 2,35%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Penuhi Kebutuhan Saat Ramadan, Kredivo Gandeng Kanmo Group Fasilitasi Cicilan 0%


Kamis, 16 Maret 2023 / 12:12 WIB
Penuhi Kebutuhan Saat Ramadan, Kredivo Gandeng Kanmo Group Fasilitasi Cicilan 0%
ILUSTRASI. Pejalan kaki melintas dekat iklan program jasa keuangan Pay Later Kredivo di sebuah pusat belanja di Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform kredit digital Kredivo menjalin kerja sama dengan Kanmo Group, sebuah perusahaan retail gaya hidup untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan dengan menggunakan metode pembayaran Paylater dari Kredivo.

Kemitraan strategis antara Kredivo dengan Kanmo Group ini hadir untuk merespon peningkatan kebutuhan belanja masyarakat di masa Ramadan dengan menyediakan metode pembayaran Paylater dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan yang ditawarkan Kredivo.

Kemitraan Kredivo dengan Kanmo Group, terdapat promo cicilan 0% dengan minimum transaksi 500 ribu rupiah berlaku khusus pembayaran cicilan dengan tenor 6 bulan di merchant online dan offline Kanmo Group. Promo ini berlangsung selama bulan Maret hingga Mei 2023 bagi seluruh pengguna Kredivo.

Adapun, situs online dan offline yang bisa dimanfaatkan dengaan pembayaran Kredivo adalah merek-merek di bawah naungan Kanmo Group seperti Mothercare, Gingersnaps, ELC, Kate Spade New York, dan Havaianas.

Baca Juga: Promo Kredivo, Ada Potongan Hingga Rp 300.000 Untuk Belanja di Matahari

General Manager Kredivo Lily Suriani mengatakan, dengan kerja sama ini, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja Ramadan mereka dengan metode pembayaran Paylater yang fleksibel, aman, dan terjangkau.

Sementara itu, Direktur Kanmo group Manoj Bharwani menerangkan, kemitraan yang strategis ini membantu kami untuk memfasilitasi konsumen Indonesia agar dapat mengakses portofolio global milik Kanmo Group untuk memenuhi kebutuhan bayi dan anak, mainan, dan juga fesyen serta gaya hidup, sesuai dengan anggaran mereka.

"Terlebih, Kredivo juga telah menjadi pusat strategi pada omnichannel kami untuk menyediakan transaksi pembayaran yang mudah di lebih dari 300 toko offline dan platform online kami," ujar Manoj dalam keterangan resmi, Rabu (16/3).

Selanjutnya: Hartadinata Abadi (HRTA) Lakukan Ekspor Perdana Perhiasan Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Penyusunan KPI dan Integrasi OKR-BSC Penyusunan SPT Tahunan WP Badan Pasca UU HPP

[X]
×