kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lewat program #KadoUmrohAllianz, Allianz berangkatkan 25 tokoh inspiratif untuk umrah


Kamis, 22 November 2018 / 18:27 WIB
Lewat program #KadoUmrohAllianz, Allianz berangkatkan 25 tokoh inspiratif untuk umrah
ILUSTRASI. Allianz Life Syariah ajak milenial kenalkan bisnis asuransi syariah


Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia luncurkan program #KadoUmrohAllianz. Program ini digadang-gadang mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi jiwa berbasis syariah.

Program ini khusus bagi masyarakat yang menjadi sosok-sosok inspiratif untuk bisa pergi beribadah umroh ke tanah suci.

Bekerjasama dengan Fund Manager Insight Haji Syariah, Allianz membuka kesempatan kepada siapapun untuk bercerita mengenai sosok inspiratif sederhana yang dekat dengan kehidupan sehari-harinya dan memiliki impian untuk pergi ibadah umroh.

Cerita-cerita yang dikirimkan kemudian berkesempatan untuk mendapatkan voting dari seluruh masyarakat yang menilai sisi inspiratif dari cerita tersebut.

Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia mengatakan tercatat lebih dari 20.000 orang yang turut andil di dalamnya terdapat 400 cerita dan 20.000 voters.

Program ini nantinya akan memberangkatkan 25 tokoh inspiratif sederhana yang diantaranya adalah marbot masjid, tukang kerak telur, guru mengaji, asisten rumah tangga, dan tokoh-tokoh inspiratif lainnya.

“Tokoh inspiratif ini bersama dengan dua pencerita terbaik selanjutnya dilepas dan diberangkatkan oleh Allianz Indonesia untuk pergi beribadah umroh ke Tanah Suci pada 17 November- 25 November 2018,” kata Karin dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (22/11).

Sebagai catatan, unit bisnis syariah Allianz Life menawarkan rangkaian perlindungan asuransi berbasis syariah, untuk asuransi jiwa dan kesehatan tersedia Allianz Tasbih. Sedangkan untuk perencanaan biaya ibadah haji tersedia produk tabungan asuransi jiwa berjangka syariah.

Dengan produk ini, nasabah dapat merencanakan ibadah haji tanpa perlu khawatir oleh kemungkinan terjadinya risiko yang dapat mengganggu keadaan finansial, baik selama masa perencanaan sampai ketika tiba waktu menunaikan ibadah haji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×