Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dengan PT Citilink Indonesia meluncurkan kartu debit Co-branding. Direktur Ritel Banking BNI Tambok P Setyawati mengatakan kartu debit yang diluncurkan berkonsep combo card yang berfungsi sebagai Kartu BNI Debit dan uang elektronik atau BNI TapCash.
“Kami berharap melalui kerjasama ini dapat menggarap atau akuisisi nasabah segmen milenial khususnya para traveller. Dalam satu tahun ini kami terbitkan 100.000 kartu dengan nilai transaksi Rp 25 miliar. Sedangkan tambahan tabungan dari co-branding ini sebesar Rp 125 miliar hingga Rp 130 miliar,” kata Direktur Ritel Banking BNI Tambok P Setyawati di BNI Java Jazz Festival, Sabtu (2/3).
Direktur Keuangan Citilink Indonesia Esther Siahaan menambahkan, kerjasama dengan BNI merupakan layanan ekstra yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi kaum milenial dalam bertransaksi.
“Kami berharap dengan layanan Kartu Co-brand Debit BNI Citilink akan menghadirkan customer experience yang berbeda dan meningkatkan kenyamanan pelanggan, khususnya milenial, ketika terbang bersama Citilink Indonesia,” ujar Esther.
Tambok menambahkan dengan memiliki Kartu Debit BNI Citilink, nasabah BNI yang juga menjadi member Supergreen Citilink akan memperoleh berbagai keuntungan. Mulai dari diskon pembelian tiket hingga 25% dan diskon pre-book meals 20%.
Pembeli tiket juga berkesempatan mendapatkan diskon Green Zone 20%, potongan harga Rp 50.000 untuk registrasi member Citisport. Juga welcome mileage 1000 miles serta berbagai keuntungan program promo lainnya.
Selama event BNI Java Jazz Festival 2019, pemegang kartu BNI dapat juga menikmati promo menarik berupa promo Free Shopping Voucher hingga IDR 200.000, Crazy Sale Rute Soekarno Hatta (CGK)-Kuala Lumpur (KUL) One Way Rp 400.000, hingga promo free voucher hotel 1 night, dan promo bonus 1000 miles (new register member Supergreen).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News