kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.826.000   20.000   1,11%
  • USD/IDR 16.565   5,00   0,03%
  • IDX 6.511   38,26   0,59%
  • KOMPAS100 929   5,57   0,60%
  • LQ45 735   3,38   0,46%
  • ISSI 201   1,06   0,53%
  • IDX30 387   1,61   0,42%
  • IDXHIDIV20 468   2,62   0,56%
  • IDX80 105   0,58   0,56%
  • IDXV30 111   0,69   0,62%
  • IDXQ30 127   0,73   0,58%

Bersaing dengan Go-Pay, dan OVO, LinkAja akan gencar promosi


Jumat, 01 Maret 2019 / 20:30 WIB
Bersaing dengan Go-Pay, dan OVO, LinkAja akan gencar promosi


Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform pembayaran digital LinkAja siap dirilis 3 Maret 2019 mendatang. Bersaing dengan Go-Pay, dan OVO, platfrom dari perusahaan pelat merah ini akan gencar berpromosi.

“Yang paling banyak terutama dari segi promosi dulu nantinya,” Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Survei dan Konsultan Kementerian BUMN Gatot Trihargo di Jakarta, Kamis (28/2).

Beberapa cara promosi yang disebutkan Gatot misalnya dengan memberikan potongan atawa diskon. Maupun menguatkan branding LinkAja. “Pasang iklan di jalan, kasih diskon. Agar ada customer base yang rutin pakai, weekly, mothly, atau harian,” lanjutnya.

LinkAja merupakan platform pembayaran yang akan melebur sistem masing-masing anggota Himpunan Bank Milik Negara (Himbara). Namun, LinkAja saat ini baru melayani transaksi uang elektronik berbasis server milik Himbara. Misalnya e-cash milik Mandiri, UnikQu milik BNI, dan T-Bank milik BRI.

Meski demikian selanjutnya seluruh transaksi digital bank pelat merah tersebut kelak akan terintegrasi melalui LinkAja, termasuk uang elektronik berbasis kartu, transaksi debit, dan kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES) Brush and Beyond

[X]
×