kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.921   9,00   0,06%
  • IDX 7.199   58,54   0,82%
  • KOMPAS100 1.106   11,37   1,04%
  • LQ45 878   11,64   1,34%
  • ISSI 221   1,06   0,48%
  • IDX30 449   6,23   1,41%
  • IDXHIDIV20 540   5,82   1,09%
  • IDX80 127   1,42   1,13%
  • IDXV30 134   0,44   0,33%
  • IDXQ30 149   1,71   1,16%

Bersaing dengan Go-Pay, dan OVO, LinkAja akan gencar promosi


Jumat, 01 Maret 2019 / 20:30 WIB
Bersaing dengan Go-Pay, dan OVO, LinkAja akan gencar promosi


Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform pembayaran digital LinkAja siap dirilis 3 Maret 2019 mendatang. Bersaing dengan Go-Pay, dan OVO, platfrom dari perusahaan pelat merah ini akan gencar berpromosi.

“Yang paling banyak terutama dari segi promosi dulu nantinya,” Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Survei dan Konsultan Kementerian BUMN Gatot Trihargo di Jakarta, Kamis (28/2).

Beberapa cara promosi yang disebutkan Gatot misalnya dengan memberikan potongan atawa diskon. Maupun menguatkan branding LinkAja. “Pasang iklan di jalan, kasih diskon. Agar ada customer base yang rutin pakai, weekly, mothly, atau harian,” lanjutnya.

LinkAja merupakan platform pembayaran yang akan melebur sistem masing-masing anggota Himpunan Bank Milik Negara (Himbara). Namun, LinkAja saat ini baru melayani transaksi uang elektronik berbasis server milik Himbara. Misalnya e-cash milik Mandiri, UnikQu milik BNI, dan T-Bank milik BRI.

Meski demikian selanjutnya seluruh transaksi digital bank pelat merah tersebut kelak akan terintegrasi melalui LinkAja, termasuk uang elektronik berbasis kartu, transaksi debit, dan kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×