kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luncurkan M!Protection, Sequis Life incar premi Rp 8 miliar


Selasa, 16 Juli 2019 / 16:11 WIB
Luncurkan M!Protection, Sequis Life incar premi Rp 8 miliar


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Life resmi meluncurkan produk asuransi terbaru bernama M!Protecttion pada Selasa (16/07). Peluncuran produk asuransi ini bertujuan untuk memperluas pasar PT Asuransi Jiwa Sequis Life dengan menyasar target pasar milenial.

“Kami datang dengan M!Protection untuk menjangkau mereka yang belum terjangkau oleh produk-produk asuransi yang ada,” ujar Chief Agency Recruitment, Training and Development PT Asuransi Jiwa Sequis Life, Franky Nayoan kepada Kontan.co.id (16/07)

M!Protection adalah produk asuransi yang diperuntukkan untuk usia milenial yang berusia dari 18 hingga 40 tahun. Produk asuransi ini memberikan perlindungan terhadap enam hal yang meliputi biaya harian kamar rumah sakit, cacat total dan tetap, penyakit kritis, disabilitas, serta gangguan mental.

Melalui produk ini, PT Asuransi Jiwa Sequis Life menargetkan akan memperoleh premi sebesar Rp 8 miliar hingga akhir tahun 2019. Besaran tersebut rencananya akan diperoleh dari sebanyak 6000 pemegang polis baru dari kalangan milenial.

Sebelumnya, pemegang polis PT Asuransi Jiwa Sequis Life yang berasal dari kalangan milenial baru merepresentasikan sebanyak 30% dari total polis yang mereka miliki. Dalam komposisi tersebut, pemegang polis milenial dari umumnya berusia 30 tahun ke atas.

Nayoan menilai bahwa rendahnya komposisi pemegang polis milenial yang mereka miliki disebabkan oleh tidak adanya produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan milenial. Oleh karena itu, produk M!Protection dihadirkan untuk mengisi kekosongan tersebut.

Menurut Nayoan, produk M!Protection memiliki keunggulan di pasar milenial karena memiliki tarif premi terjangkau dan memiliki desain khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan milenial. Adapun tarif premi yang dibebankan kepada pemegang polis poroduk M!Protection dimulai dari Rp 380.000 per tahun.

Untuk mengejar target sebanyak 6000 pemegang polis baru yang berasal dari kalangan milenial, PT Asuransi Jiwa Sequis Life rencananya akan merekrut sebanyak 900 tenaga agen asuransi milenial hingga akhir tahun 2019 melalui program M!Power.

M!Power adalah program pengembangan tenaga agen asuransi yang dijalankan oleh PT Sequis Life baru-baru ini. Sejauh ini, tenaga agen asuransi milenial yang dinamakan M!Force tersebut sudah berjumlah 76 agen. Tenaga agen ini terdiri atas agen-agen asuransi yang berusia 18 hingga 35 tahun.

Rencananya, proses perekrutan akan terus dilakukan dengan bekerja sama dengan komunitas-komunitas anak muda serta influencer yang dikenal oleh milenial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×