kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.781.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.565   165,00   0,99%
  • IDX 6.511   38,26   0,59%
  • KOMPAS100 929   5,57   0,60%
  • LQ45 735   3,38   0,46%
  • ISSI 201   1,06   0,53%
  • IDX30 387   1,61   0,42%
  • IDXHIDIV20 468   2,62   0,56%
  • IDX80 105   0,58   0,56%
  • IDXV30 111   0,69   0,62%
  • IDXQ30 127   0,73   0,58%

Makin asik belanja di PI dengan kartu Citibank


Selasa, 04 Maret 2014 / 15:51 WIB
Makin asik belanja di PI dengan kartu Citibank
ILUSTRASI. Ini 3 Cara Daftar Paket Internet Telkomsel secara Online dan Offline


Reporter: Adhitya Himawan | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Citibank Indonesia menjalin kerjasama dengan Plaza Indonesia pada tahun ini. Lewat kerjasama ini, Citibank memberi sejumlah falisitas khusus bagi pengunjung Plaza Indonesia sekaligus nasabah Citibank yang memegang kartu debet maupun kartu kredit Citibank.

Menurut Zamri Mamat, General Marketing Plaza Indonesia, kerjasama ini merupakan bentuk adaptasi terhadap permintaan pasar. "Sehingga pengunjung kami semakin nyaman berbelanja. Program ini berlangsung sampai Desember tahun ini," kata Zamri, di Jakarta, Selasa (4/3).

Adapun bentuk kerjasama ini adalah pemberian lima kali kesempatan mendapatkan hadiah penarikan undian atau lucky draw dan kesempatan mendapat hadiah langsung setiap bulan, sampai VIP Reserved Parking untuk nasabah Citigold dan pemegang Kartu Kredit Citi Ultima. "Serta EazyPay 0% untuk 3 bulan dalam periode tertentu," kata Rustini Dewi, Retail Head Citibank Indonesia, dalam kesempatan yang sama.

Dalam kesempatan ini Citibank Indonesia juga memberikan keanggotaan khusus 'Plaza Indonesia Privilege Card' bagi nasabah Citigold dengan kriteria tertentu. "Keanggotaan khusus ini memanjakan nasabah dengan personal shoping advisor serta undangan ekslusif ke acara-acara yang diselenggarakan Plaza Indonesia," ujar Rustini.

Citibank sendiri tak menargetkan secara khusus pertambahan nasabah prioritas penikmat layanan Citigold melalui kerjasama ini. "Ini khusus memberikan reward buat nasabah kami. Namun dalam kerjasama ini, kami harapkan bisa mendorong peningkatan  20% - 25% kartu kredit dan kartu debit Citibank yang beredar," pungkas Rustini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES) Brush and Beyond

[X]
×