kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45993,66   2,07   0.21%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandala Finance Optimistis Capai Target Pembiayaan Rp 5,5 Triliun pada 2023


Jumat, 08 Desember 2023 / 21:57 WIB
Mandala Finance Optimistis Capai Target Pembiayaan Rp 5,5 Triliun pada 2023
ILUSTRASI. Mandala Finance optimistis bisa meraih target pembiayaan tahun ini


Reporter: Ferry Saputra | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandala Multifinance (MFIN) atau Mandala Finance optimistis bisa meraih target pembiayaan tahun ini. Managing Director Mandala Finance Cristel Lasmana menyebut perusahaannya menargetkan penyaluran pembiayaan hingga akhir tahun sebesar Rp 5,5 triliun.

"Kami menargetkan total jumlah penyaluran pembiayaan sebesar Rp 5,5 triliun hingga akhir 2023 dan kami optimistis untuk menutup tahun di angka tersebut," ucapnya kepada Kontan.co.id, Jumat (8/12).

Cristel mengatakan pihaknya akan menerapkan sejumlah strategi untuk meraih target tersebut. Dia bilang Mandala Finance akan tetap fokus pada pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan melalui penyaluran pembiayaan dengan prinsip kehati-hatian yang tepat sasaran. Hal itu nantinya akan menjaga portofolio bisnis yang sehat.

Baca Juga: Tumbuh Hingga 7,8%, Permodalan Mandala Finance Telah Mencapai Batas Aman

Selain itu, dia menyebut pihaknya juga akan fokus menjaga kepercayaan para mitra yang dapat terus mendukung Mandala dalam menyalurkan pembiayaan kepada masyarakat.

Cristel menginformasikan hingga saat ini Mandala belum melayani pembiayaan investasi. Dia mengatakan Mandala akan tetap berfokus pada kebutuhan pelanggan, terutama pada pembiayaan kendaraan roda dua dan multiguna. 

Untuk tahun depan, Cristel optimistis pertumbuhan perusahaan akan tetap terjaga. Dia melihat industri multifinance akan tetap tumbuh sejalan dengan keinginan masyarakat dan konsumen untuk meningkatkan perekonomian dan taraf hidupnya. 

Dia tak memungkiri pada tahun depan Mandala Finance akan tetap menerapkan strategi yang digunakan pada tahun ini untuk mencapai target pertumbuhan. Namun, dia tak menyebutkan nilai target yang akan dipatok perusahaan untuk tahun depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×