Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) memastikan layanan asuransi kesehatan tetap optimal bagi seluruh peserta pada masa libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru),
Periode Nataru biasanya diikuti peningkatan mobilitas masyarakat, baik untuk mudik, liburan, maupun rekreasi. Kondisi ini berpotensi mendorong kebutuhan layanan kesehatan, mulai dari penanganan darurat hingga perawatan lanjutan.
Mandiri Inhealth menyiapkan jaringan provider yang luas, dengan lebih dari 8.000 mitra di seluruh Indonesia, mencakup rumah sakit, klinik, laboratorium, dan apotek. Jaringan ini menjangkau wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, hingga Papua, sehingga peserta tetap mudah mengakses layanan kesehatan di mana pun berada selama masa liburan.
Baca Juga: Asuransi Reliance Angkat Presiden Direktur Baru
Direktur Operasional Mandiri Inhealth, Jenni Wihartini, menekankan pentingnya kesiapan layanan pada periode libur panjang. Ia bilang, Mandiri Inhealth berkomitmen memastikan seluruh peserta tetap mendapatkan akses layanan kesehatan optimal melalui jaringan provider kami yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.
"Semangat kami adalah melayani sepenuh hati, dengan layanan yang responsif, mudah diakses, dan memberi rasa aman bagi peserta dan keluarga,” ujar Jenni dalam keterangannya, Jumat (19/12/2025).
Selain memperkuat jaringan provider, Mandiri Inhealth juga memastikan kesiapan operasional di rumah sakit, termasuk fasilitas lounge dan counter tertentu, untuk memberikan kemudahan akses, kenyamanan, serta pendampingan langsung bagi peserta selama masa perawatan.
Kesiapan layanan selama Nataru merupakan bagian dari komitmen Mandiri Inhealth menjaga kualitas layanan. Jenni bilang, pihaknya terus berkoordinasi dengan provider kesehatan dan memastikan operasional siap agar peserta dapat menikmati liburan dengan tenang.
Baca Juga: MSIG Indonesia Perluas Layanan Korporasi hingga Individu
Peserta dapat mengakses layanan melalui Contact Center, tersedia bagi Mandiri Inhealth Medical Care Diamond dan Platinum di 14071, Emerald, Gold, Ruby, dan Silver di 14072, serta Mandiri Inhealth Indemnity di 14073.
Selain itu, layanan juga bisa diakses melalui aplikasi One by IFG, termasuk fitur telemedicine yang siap digunakan kapan saja dan di mana saja. Aplikasi ini terintegrasi dengan produk dan layanan dari ekosistem Indonesia Financial Group (IFG), holding BUMN di bidang asuransi, penjaminan, dan investasi.
Selanjutnya: Wall Street Dibuka Menguat, Saham Teknologi Bangkit, Nike Anjlok
Menarik Dibaca: Tips Liburan Aman Nataru: Asuransi Perjalanan Jadi Kebutuhan Utama
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News












