kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Mandiri siapkan layanan perbankan di pertemuan IMF-World Bank


Minggu, 07 Oktober 2018 / 19:45 WIB
Mandiri siapkan layanan perbankan di pertemuan IMF-World Bank
ILUSTRASI. PERSIAPAN PERTEMUAN IMF-WB

Berita Terkait

Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai anggota Himbara, PT Bank Mandiri Tbk berkomitmen ikut menyukseskan pelaksanaan IMF/Worldbank Annual Meeting 2018 di Bali.

Melalui penempatan layanan keuangan yang akan dibutuhkan para delegasi, seperti penempatan 6 ATM di sekitar Bali Nusa Dua Conference Center yang menjadi lokasi utama IMF/WB Annual Meeting 2018 serta 2 unit money changer di kawasan Bali Collection Nusa Dua untuk memudahkan delegasi bertransaksi.


Tak hanya itu, Bank Mandiri juga telah menempatkan mesin EDC Mandiri di hotel-hotel yang menjadi official partner dari event tersebut di kawasan Nusa Dua. Secara keseluruhan, para delegasi dapat memanfaatkan 446 ATM serta layanan money changer di 54 kantor cabang jika ingin bertransaksi di Bali.

Di samping layanan keuangan, Bank Mandiri juga mendukung perhelatan internasional ini melalui pelaksanaan Pentas Seni Ila Galigo pada 8-14 Oktober 2018 di Peninsula Bay Resort, Bali.

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga menjadi sponsor utama perhelatan Bali Collection Festival yang dihelat selamat September – Desember 2018. Khusus pada event ini, perseroan juga akan menempatkan EDC pada seluruh tenant yang ikut mengisi kegiatan tersebut.

“Agar Annual Meeting ini juga bisa menghasilkan output yang optimal, kami juga membantu Kementerian BUMN melaksanakan acara Forum Investasi untuk menyampaikan program atau proyek potensial BUMN-BUMN kepada calon investor. Rencananya, acara ini akan menghadirkan para undangan dari kalangan perbankan dan dunia usaha internasional yang ikut menghadiri Annual Meeting tersebut,” tulis Rohan Hafas, Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri dalam keterangannya kepada Kontan.co.id, Minggu (7/10).

Sedangkan di Pavilion Indonesia yang menampilkan produk dan kemajuan Indonesia seperti di bidang Infrastruktur, pariwisata & produk-produk UKM , Bank Mandiri akan menempatkan 10 mesin EDC merah putih yang bisa digunakan oleh pemegang kartu debit/kredit Himbara.




TERBARU

Close [X]
×