Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank JTrust Indonesia Tbk (BCIC) terus melakukan inovasi untuk menjadi bank transaksional. Salah satunya dengan mengoptimalkan layanan mobile banking yang diberi nama J Mobile.
Terbaru, Bank JTrust bekerja sama dengan PT Rekso Nasional Food, pemegang waralaba dan pengembang merek McDonald’s di Indonesia, menawarkan program promo spesial bagi pengguna aplikasi J Mobile.
Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi nasabah Bank JTrust serta memperluas jangkauan dan pengalaman digital melalui berbagai penawaran menarik di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.
Melalui kerja sama ini, McDonald’s Indonesia menghadirkan promo eksklusif berupa diskon hingga 20% untuk berbagai menu pilihan bagi pengguna aplikasi J Mobile. Program ini berlaku mulai 10 Februari 2025 hingga 9 Februari 2026.
Baca Juga: Berinovasi Himpun DPK, Bank JTrust Luncurkan Program TORA Blue Ocean Savings
Direktur Bisnis J Trust Bank, Widjaja Hendra, mengatakan kerja sama ini merupakan langkah strategis dalam meningkatkan nilai tambah bagi kedua belah pihak. “ Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat meningkatkan transaksi melalui aplikasi J Mobile serta tentunya mendatangkan pelanggan ke McDonald’s Indonesia,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (20/3).
Mekanisme program ini dirancang agar nasabah J Trust Bank dapat menikmati diskon dengan mudah. Nasabah yang memenuhi syarat akan mendapatkan kode voucher di aplikasi J MOBILE, yang bisa ditukarkan di aplikasi McDonald's untuk mendapatkan penawaran spesial.
Selanjutnya, nasabah dapat memakai penawaran tersebut saat bertransaksi di restoran McDonald’s Indonesia, baik pemesanan langsung di konter kasir, melalui mesin pemesanan mandiri ‘Self-Ordering Kiosk (SOK)’, layanan Drive Thru, ataupun pemesanan melalui aplikasi McDonald's.
Baca Juga: Kredit Tetap Tumbuh Solid, Bank JTrust Optimis Kinerja 2025 Tumbuh Positif
Sementara itu, Michael Hartono, Director of Marketing Communications, CBI & Digital McDonald’s Indonesia, berharap kolaborasi ini tidak hanya memberi manfaat untuk nasabah dan pelanggan, tetapi juga mendorong pertumbuhan layanan digital kedua belah pihak, yang akan berdampak positif pada perkembangan bisnis yang berkelanjuta.
Melalui pengoptimalan kapabilitas kedua belah pihak, kolaborasi strategis ini diharapkan dapat memberi nilai tambah yang signifikan serta pengalaman baru bagi nasabah J Trust yang ingin menikmati beragam pilihan menu McDonald’s Indonesia.
Selanjutnya: Kemendag Berikan Surat Persetujuan Ekspor Konsentrat Tembaga Freeport 1,4 Juta Ton
Menarik Dibaca: Yuk, Redeem Gift Code Ojol The Game 21 Maret 2025 Terbaru Bulan Ini
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News