kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menjelang Ramadan dan Lebaran, simak sederet promo dari Investree berikut


Sabtu, 10 April 2021 / 09:15 WIB
Menjelang Ramadan dan Lebaran, simak sederet promo dari Investree berikut


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari dan biasanya masyarakat termasuk pelaku UKM mulai disibukkan dengan belanja berbagai kebutuhan selama puasa dan persiapan Idul Fitri. Melihat kondisi tersebut, Investree menghadirkan beberapa promosi melalui kampanye #TumbuhdenganBerkah untuk pelaku UKM maupun masyarakat yang sedang mencari pilihan untuk mendapatkan imbal hasil lebih berkah.

Salah satu promonya adalah para pelaku UKM SIPLah Blibli dan Midtrans berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 150.000 untuk setiap pengajuan pembiayaan melalui platform Investree di bulan puasa ini. Promo tersebut merupakan komitmen Investree untuk memperkuat kerja sama dengan mitra, seperti Blibli dan Midtrans.

Co-Founder sekaligus CEO Investree Adrian Gunadi mengungkapkan bahwa promosi #TumbuhdenganBerkah yang diberikan pada peminjam dari SIPLah Blibli dan Midtrans diharapkan bisa membantu dari segi finansial di masa pandemi seperti ini.

Baca Juga: Hindari perusahaan ilegal, ini daftar fintech / pinjol resmi yang dapat izin OJK

“Karena yang terpenting adalah bagaimana pelaku UKM dapat menjaga kesehatan arus kas perusahaan dengan memanfaatkan segala peluang yang ada. Apalagi pembiayaan kami jugua tersedia dalam skema syariah sehingga bisa menjadi opsi atraktif bagi borrower yang menginginkan pembiayaan lebih berkah,” ungkap Adrian dalam siaran pers, Sabtu (10/4).

Tak hanya itu, Investree juga menyediakan promo bagi masyarakat yang ingin meraih imbal hasil menarik pada bulan ramadhan kali ini. Promo tersebut berupa imbal hasil hingga 20% dengan risiko terukur dan prosesnya dilakukan secara online serta tersedia dalam skema syariah.

“Jadi memang makna #TumbuhdenganBerkah ini sangat positif dan mampu merangkul baik Borrower ataupun Lender Investree. Adanya timbal balik yang mereka saling berikan diharapkan mampu membuat keduanya meraih keuntungan masing-masing dengan cara lebih berkah,” tambah VP Sharia Investree Arief Mediadianto.

Selama bulan Ramadan, Investree juga akan menghelat beberapa acara online gratis seperti webinar berkolaborasi dengan rekanan yang ada dalam ekosistem Investree untuk meningkatkan literasi para pelaku UKM tentang akses permodalan digital yang mudah, cepat, dan penuh berkah sekaligus mempromosikan kampanye #TumbuhdenganBerkah. Serta akan dibahas juga kiat-kiat mengembangkan usaha supaya lebih solid dan berkelanjutan di tengah masa pandemi.

Selanjutnya: Investree resmi beroperasi di Thailand

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×