kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,15   -0,45   -0.05%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MSIG Indonesia Luncurkan Asuransi Kendaraan Bermotor dengan Layanan Telematika


Rabu, 22 Februari 2023 / 17:08 WIB
MSIG Indonesia Luncurkan Asuransi Kendaraan Bermotor dengan Layanan Telematika
MSIG Indonesia Luncurkan MSIG FlexPro U-Drive for Personal, Asuransi Kendaraan Bermotor dengan Layanan Telematika untuk Berkendara yang Lebih Tenang.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Asuransi MSIG Indonesia (MSIG Indonesia) meluncurkan produk asuransi terbaru yakni MSIG FlexPro U-Drive for Personal.

Produk asuransi kendaraan bermotor yang dilengkapi layanan telematika ini dirancang untuk menawarkan pengalaman berkendara yang lebih efisien dan aman kepada pelanggan, dengan teknologi canggih serta harga yang kompetitif. 

Produk ini melengkapi versi bisnis untuk armada yang telah diluncurkan sebelumnya pada 2021. 

"MSIG FlexPro U-Drive for Personal merupakan produk terobosan baru yang merepresentasikan komitmen kami dalam mempromosikan praktik berkendara yang lebih aman dan memberikan solusi inovatif bagi para konsumen," ujar Bernardus P. Wanandi, Wakil Presiden Direktur MSIG Indonesia dalam keterangannya, Rabu (22/2). 

Baca Juga: Kuartal III 2022, Sinarmas MSIG Life Gelontorkan Pembayaran Klaim Rp 380 Miliar

Bernardus melanjutkan, asuransi kendaraan bermotor yang dilengkapi dengan layanan telematika ini tidak hanya lengkap, tetapi juga hadir dengan harga yang kompetitif, sehingga dapat diakses oleh lebih banyak pelanggan. 

Menurutnya, melalui aplikasi MSIG Telematic for Personal, layanan ini menyajikan wawasan dan data perilaku berkendara yang dapat membantu pengguna mengoptimalkan kebiasaan mengemudi dan perawatan kendaraan mereka. "Sekaligus memberikan lapisan keamanan dan keselamatan tambahan," imbuhnya.

Menggandeng Scope Technology sebagai mitra teknologi yang berpengalaman di bidangnya, MSIG FlexPro U-Drive for Personal menawarkan berbagai benefit bagi nasabah, termasuk fitur yang memungkinkan pengguna untuk melacak lokasi kendaraan mereka serta memperbaiki perilaku berkendara untuk meningkatkan keselamatan berkendara.

Selain itu, MSIG FlexPro U-Drive juga didukung oleh layanan MSIG e-Cl@im untuk pelaporan klaim yang tidak merepotkan. Terlebih lagi, produk ini dilengkapi dengan program special rewards untuk pelanggan yang menunjukkan praktik mengemudi yang lebih baik melalui sistem penghargaan (non-finansial).

Baca Juga: Sejumlah Bank Catatkan Pertumbuhan Bisnis Bancassurance

"Kami bangga dapat menawarkan solusi yang fleksibel bagi para pelanggan kami dengan MSIG FlexPro U-Drive for Personal yang tersedia dalam pilihan jangka waktu perlindungan mulai dari 30 hari, 3 bulan, hingga 6 bulan," tambah Alexander Sudita Pangestu, Head of Retail & Business Development. 

Menurutnya penawaran ini menjadi pilihan yang lebih terjangkau dibandingkan polis standar dengan jangka waktu tahunan, terutama bagi mereka yang mobilnya tidak sering digunakan.

Produk ini juga sejalan dengan kampanye keberlanjutan perusahaan, khususnya terkait dengan isu perubahan iklim. Dengan teknologi yang memungkinkan praktik berkendara yang lebih efisien dan aman, emisi karbon yang dihasilkan akan lebih rendah dan jejak karbon yang diproduksi menjadi lebih kecil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×