kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MUF bersama Bank Mandiri gelar pameran digital otomotif di tengah pandemi


Rabu, 15 Juli 2020 / 14:04 WIB
MUF bersama Bank Mandiri gelar pameran digital otomotif di tengah pandemi
ILUSTRASI. Nasabah melakukan pembayaran cicilan kendaraan di kantor cabang Mandiri Utama Finance?di Tangerang Selatan, Senin (6/1).


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandiri Utama Finance bersama induk perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melaksanakan pameran digital otomotif di tengah pandemi Covid-19

Bertajuk MUF Online Autoshow 2020, event pameran mobil dan motor yang digelar secara online melalui website www.mufautoshow.id. ini diadakan pada 11 Juli hingga 19 Juli 2020 nanti. Pameran ini ditujukan bagi konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabekser.

Presiden Direktur Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja mengungkapkan, tidak hanya online, masyarakat juga bisa mengunjungi pameran secara offline di Lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri pada 15 hingga 17 Juli 2020, dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan

Melalui website www.mufautoshow.id, masyarakat akan mendapatkan pengalaman belanja mobil baru, motor baru, mobil bekas, dan motor bekas. Untuk mobil baru, MUF telah bekerjasama dengan dealer resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz, BMW, dan Lexus.

Baca Juga: Mandiri Utama Finance yakin pembiayaan bisa mencapai Rp 8,8 triliun di tahun ini

Sementara untuk motor, MUF bekerjasama dengan dealer Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa.

“MUF menyiapkan beragam promo khusus untuk menarik perhatian pengunjung. Pengunjung bisa mendapatkan penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0% untuk merk tertentu. Juga bunga mulai 2,99% untuk berbagai merek mobil lainnya, bunga mobil bekas mulai 6,75%, angsuran sepeda motor baru mulai Rp 19.000-an per hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3 kali,” ujar Stanley dalam keterangan tertulis pada Rabu (15/7).

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan proses tukar tambah dengan persyaratan yang sangat mudah di ajang pameran MUF Online Autoshow 2020, ataupun pada pameran offline di Gedung Menara Mandiri lantai 4 berlokasi di Jl. Jend. Sudirman.

Cara pemesanan kendaraan dalam MUF Online Autoshow 2020 juga sangat mudah. Pelanggan hanya perlu memilih kendaraan yang diinginkan, pilih besaran DP dan jangka waktu kredit, selanjutnya, pelanggan bisa mengisi data diri dan pengajuan kredit sudah bisa langsung diproses.

Layaknya proses jual beli kendaraan secara offline, pelanggan juga dapat mencoba test drive/test ride kendaraan yang dipilih melalui website www.mufautoshow.id. Bahkan, MUF Online Autoshow juga dilengkapi dengan online chat (online support) dan nomor call center yang siap membantu

Stanley mengungkapkan, sejauh ini MUF Online Autoshow telah mendapatkan animo yang cukup baik, di mana pihaknya telah mendapat realisasi pembelian dengan nilai yang signifikan.

Baca Juga: Multifinance Tetap Genjot Pencadangan

"Kami juga tengah mempertimbangkan untuk melaksanakan event serupa di beberapa kota besar di Indonesia," kata Stanley.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri  Hery Gunardi gelaran ini seiring  dengan keinginan Bank Mandiri  untuk menjadikan Mandiri Group sebagai salah satu penyedia produk keuangan dengan layanan digital terbaik.

"Kami berharap event ini bisa meningkatkan animo masyarakat untuk berbelanja sehingga dapat meningkatkan konsumsi masyarakat dan menggerakkan roda perekonomian dalam jangka panjang," kata Hery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×