kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Naik 2 Kali Lipat, Line Bank Berhasil Proses 22 Juta Transaksi di Sepanjang 2022


Rabu, 15 Maret 2023 / 15:14 WIB
Naik 2 Kali Lipat, Line Bank Berhasil Proses 22 Juta Transaksi di Sepanjang 2022
ILUSTRASI. Fitur Pinjaman Digital Line Bank ditampilkan saat peluncuran di Jakarta, Selasa (12/6/2022).


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LINE Bank by Hana Bank mampu meningkatkan kinerja layanan digital pada tahun lalu. Hal ini tecermin dari transaksi di aplikasi LINE Bank mencapai lebih dari dua kali lipat dari tahun 2021 atau sebanyak lebih dari 22 juta transaksi.

Adapun himpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) lewat LINE Bank telah berkontribusi sebesar 29% dari total portfolio DPK PT Bank KEB Hana Indonesia. Fitur pinjaman LINE Bank by Hana Bank telah memproses lebih dari 1 juta pengajuan pinjaman selama periode tahun 2022.

Hal ini didukung oleh perluasan cakupan area layanan dan kerja sama dengan lebih dari 10 mitra layanan digital. Pada tahun 2022, LINE Bank by Hana Bank memutakhirkan fitur layanannya dengan meluncurkan fitur pinjaman dengan limit hingga Rp 300 juta yang mudah diakses dan dicairkan dalam ekosistem LINE Bank.

Pinjaman ini bebas biaya admin dan provisi, pencairan yang bisa kapan saja, dan cara pembayaran pinjaman yang fleksibel dengan bertanggung jawab.

Baca Juga: Buana Finance Dapat Fasilitas Kredit dari Bank KEB Hana Sebesar Rp 150 Miliar

Fitur pinjaman LINE Bank by Hana Bank telah memproses lebih dari 1 juta pengajuan pinjaman selama periode tahun 2022. Hal ini didukung oleh perluasan cakupan area layanan dan kerja sama dengan lebih dari 10 mitra layanan digital.

“Sepanjang Tahun 2022 LINE Bank by Hana Bank memperlihatkan kinerja yang positif. Mengusung value proposition cepat dan mudah, berbagai layanan consumer banking kami terbukti memberikan kemudahan kepada Nasabah di manapun dan kapanpun. Besar harapan, sebagai salah satu bank digital terbaik di Indonesia, kami dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan,” ujar Direktur Consumer Banking Bank Hana, Anton Hermawan pada Rabu (15/3).

Mengawali kuartal pertama tahun 2023 ini, Bank Hana mengusung value proposition Ready for the Big Jump, di mana misi ini berorientasi untuk menorehkan lompatan yang lebih besar di tahun 2023, khususnya di bidang digitalisasi consumer banking.

“Di tahun 2023 ini, LINE Bank by Hana Bank akan fokus pada pengembangan fitur dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan nilai tambah bagi penggunanya. Kami juga senantiasa memanjakan Nasabah kami dengan berbagai program promosi, di antaranya dengan bekerja sama dengan Blibli, Pizza Hut, Harvest, bahkan GrabTransport,” tambah Anton.

Aplikasi LINE Bank by Hana Bank juga baru-baru ini juga telah menghadirkan fitur Undang Teman, di mana Nasabah berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai hingga Rp 2,5 juta jika berhasil mengajak teman mereka menjadi Nasabah LINE Bank by Hana Bank.

Fitur lainnya yang dapat digunakan di antaranya fitur QRIS dan pembayaran tagihan multi-billers, mulai dari top-up e-money, pembelian pulsa, serta transaksi token PLN. Kemudahan ini semakin lengkap dengan adanya fitur bebas biaya transaksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Melihat Perkembangan Bisnis Bank-Bank di Bawah Kendali Investor Korea

“Kami akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan pelanggan dengan berfokus pada kenyamanan dan kebutuhan pelanggan. Selaras dengan visi kami Being lifelong partner by providing integrated financial solution for customer & creating value for our stakeholders dalam rangka meningkatkan customer experience,” tutup Park Jong Jin, Direktur Utama Bank Hana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×