kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nasabah BII bisa ketemu dengan Katty Perry


Senin, 17 Februari 2014 / 15:16 WIB
Nasabah BII bisa ketemu dengan Katty Perry
ILUSTRASI. Pegawai mitra Perhutani menggunakan alat berat membawa kayu bundar jati di Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Gadung, Banjar Utara, Jawa Barat, Kamis (8/4/2021). ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menyelenggarakan program undian berhadiah lucky draw Katy Perry. Card Business Group Head BII Laksono mengungkapkan, program ini merupakan undian berhadiah untuk menyaksikan konser Katty Perry di London pada 30 Mei 2014 mendatang.

Laksono menyebutkan, program ini berlaku bagi nasabah pemilik kartu kredit dan kartu debit BII. Nah, syarat ikut program ini adalah nasabah akan mendapatkan satu poin undian setiap melakukan transaksi belanja sebesar Rp 100.000 dan berlaku kelipatannya.

"Jadi syaratnya mudah sekali, karena semakin banyak transaksi akan semakin banyak kesempatan memenangkan undian. Untuk pengguna kartu kredit berlogo VISA, kesempatannya akan lebih besar karena bisa ikut undian konser Katy Perry gratis juga bisa untuk ikutan undian menyaksikan pertandingan 16 besar Piala Dunia 2014," jelas Laksono di Jakarta, Senin (17/2).

Program ini berlangsung sejak hari ini (17/2) sampai dengan 17 April 2014 mendatang. Untuk undian ini, hadiah disediakan bagi empat orang pemenang.

Setiap pemenang berhak mendapatkan dua tiket konser Katy Perry dan dua tiket pesawat Jakarta-London-Jakarta. Pemenang juga mendapatkan akomodasi tiga hari dua malam untuk dapat digunakan dengan satu pasangan atau rekan atau kerabat.

Menurut Laksono, program undian nonton konser gratis ini merupakan kelanjutan kerja sama dengan Universal Music Indonesia. Sebelumnya, BII juga menyelenggarakan program undian serupa, dengan memberangkatkan empat pemenang beserta pasangan untuk menyaksikan konser Maroon 5 live di Palais Omnisport de Bercy, Paris pada 19 Januari 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×