CLOSE [X]
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Nasabah CIMB Niaga bisa kendalikan transaksi keuangan lewat Go Mobile


Minggu, 25 Agustus 2019 / 04:41 WIB

Nasabah CIMB Niaga bisa kendalikan transaksi keuangan lewat Go Mobile
ILUSTRASI. CIMB Niaga Go Mobile


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anda nasabah Bank CIMB Niaga, bisa segera katakan "Selamat tinggal ribet!". Anda bisa melakukan transaksi keuangan dengan praktis dan efisien melalui Go Mobile by CIMB Niaga.

Go Mobile menawarkan berbagai layanan transaksi keuangan yang dibutuhkan oleh nasabah. Pertama, aplikasi ini melayani cek saldo dan riwayat transaksi. Sehingga, mitra tidak perlu ke kantor cabang bila ingin mengetahui transaksi yang telah dilakukan.

Kedua, Go Mobile melayani transfer sesama bank CIMB Niaga dan bank lainnya. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat melakukan transfer ke nomor rekening internasional.

Dengan begitu nasabah tidak perlu ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) atau kantor cabang untuk melakukan transfer dana.

Ketiga, aplikasi financial technology (fintech) ini juga melayani pembayaraan tagihan kartu kredit, asuransi, dan lainnya. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan pembelian pulsa provider dari aplikasi ini.

Baca Juga: Sibuk kerja, nasabah CIMB Niaga bisa buka rekening deposito via CIMB Click

Keempat, Go Mobile menawarkan fasilitas informasi lokasi kantor cabang dan ATM terdekat. Kelima, Anda dapat membuka deposito melalui aplikasi ini.

Menariknya, nasabah akan mendapatkan nomor rekening ponsel secara otomatis setelah melakukan registrasi Go Mobile. Rekening ponsel ini dapat dijadikan sebagai e-wallet. Anda dapat menggunakannya untuk bertransaksi di merchant yang menjadi mitra CIMB Niaga.  

Untuk dapat bertransaksi menggunakan Go Mobile, Anda wajib melakukan registrasi terlebih dahulu.

Anda harus mendownload aplikasi Go Mobile by CIMB Niaga melalui Play Store atau App Store. Setelah proses download selesai, Go Mobile akan terinstall secara otomatis ke ponsel Anda.

Namun, pastikan ponsel selalu terkoneksi dengan internet selama proses download dan install berlangsung.

Selanjutnya Anda lakukan proses registrasi dengan ketuk "Login now" lalu ketuk "Open account or register Fo Mobile here".

Baca Juga: Ingin punya kartu kredit CIMB Niaga, ini cara ajukan aplikasi via CIMB Click

Layar ponsel akan menampilkan halaman syarat dan ketentuan, Anda baca dan ketuk "Agree and continue".

Anda masukkan data rekening tabungan CIMB Niaga lalu ketuk "Next". Setelah itu, Anda buat user id dan pin Go Mobile serta isi data personal.

Kemudian, Anda masukkan kode verifikasi yang dikirimkan Go Mobile melalui Short Message Service (SMS). Setelah itu Anda "Yes" untuk mengirimkan pesan verifikasi.

Layar ponsel akan menampilkan halaman penawaran pengaktifan login melalui sidik jari. Bila Anda ingin mengaktifkannya ketuk "Yes". Perlu diingat, Anda dapat mengaktifkan fasilitas login dengan sidik jari bila ponsel pintar (Anda) mempunyai fasilitas tersebut.  

Baca Juga: Inilah lima besar bank yang menawarkan bunga deposito tertinggi

Bila Anda dapat menghubungi customer service CIMB Niaga di nomor *141*8#. Atau Anda dapat mengirimkan SMS dengan menggunakan format "Mobile" ke 1418.

Opsi lainnya, Anda dapat juga melakukan registrasi di kantor cabang CIMB NIaga terdekat. Customer Service akan dengan senang hati membantu Anda.


Reporter: Tri Sulistiowati
Editor: Tri
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0004 || diagnostic_api_kanan = 0.0023 || diagnostic_web = 0.1324

Close [X]
×